Nirina Zubir Punya Komitmen Besar sampai Maret 2017

Kompas.com - 06/12/2016, 17:04 WIB
Nirina Zubir saat menghadiri jumpa pers Rising Star Indonesia, di Gedung Global TV, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (6/12/2016). KOMPAS.com/Tri Susanto SetiawanNirina Zubir saat menghadiri jumpa pers Rising Star Indonesia, di Gedung Global TV, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (6/12/2016).
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Nirina Zubir (36) kembali mengisi sebuah program televisi. Ia menjadi pembawa acara ajang pencarian bakat, Rising Star Indonesia.

Istri gitaris Ernest Fardiyan Syarif itu mengatakan bahwa pekerjaan tersebut ia ambil hanya untuk sementara. Ia mengaku tetap ingin fokus mengurus anak-anaknya.

"Cuma ya ambil komitmen besar sampai Maret ini selesai. Sudah punyah anak juga," ujar Nirina saat dijumpai di Gedung Global TV, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, (6/12/2016).

Nirina punya pertimbangan sendiri mengambil pekerjaan di televisi sebagai pembawa acara. Ia beralasan sangat menyukai program pencarian bakat, apalagi yang melibatkan penonton dan juri.

"Na (panggilan Nirina) memang suka kalau yang penonton terlibat. Full juri di awal. Ini penonton. Oke, fine, this is exciting," katanya.

Di luar kesibukanya tersebut, Nirina mengatakan bahwa ia saat ini disibukkan dengan menjadi penyiar radio.

Pada 2017 nanti, Nirina rencananya akan menjalani shooting film terbaru yang masih dirahasiakan judul dan jalan ceritanya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.