Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Titi DJ Gandeng Musisi Muda

Kompas.com - 07/12/2016, 15:14 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi Titi DJ tengah berkutat mencari melodi-melodi dan lirik-lirik lagu yang segar untuk albumnya yang ke-16. Dalam penggarapan album terbarunya itu, ia berencana menggandeng musisi-musisi muda.

Album yang direncanakan rilis pada 2017 itu akan tetap mengusung tema cinta.

"Buatku, tema cinta itu merupakan ladang eksplorasi yang tidak akan ada habis-habisnya. Saya tinggal cari melodi yang pas," ujar pelantun "Sang Dewi" itu seusai konser 3 Diva di Surabaya, Sabtu (3/12/2016) malam.

Urusan lirik, Titi menganggap musisi-musisi muda saat ini lebih jago dalam merangkai lirik lagu yang mudah dicerna dan mengena kepada pendengarnya. Kemampuan mereka telah memberi warna baru bagi industri musik di Tanah Air.

"Saya inginnya bekerja sama dengan musisi-musisi muda untuk membuat album yang segar. Tapi, album yang segar bukan berarti saya meninggalkan unsur ke-TitiDJ-annya, ha-ha-ha," tuturnya.

Pada konser 3 Diva bersama Ruth Sahanaya dan Krisdayanti, Titi bercerita kepada sekitar 400 penonton tentang album pertamanya, Bukan Hanya Satu Kali, yang dirilis pada 1983.

"Belum pernah dengar, kan? Habisnya enggak sukses di pasaran," candanya.

Ia berharap album terbarunya tidak mengalami nasib yang sama dengan album pertamanya itu. (ADY)

Versi cetak artikel ini terbit di harian Kompas edisi 7 Desember 2016, di halaman 32 dengan judul "Gandeng Musisi Muda".

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com