Cuplikan "Spider-Man: Homecoming" Tampilkan Vulture hingga Iron Man

Kompas.com - 09/12/2016, 15:43 WIB
Konsep adegan pertarungan Spider-Man melawan Vulture dalam film Spider-Man: Homecoming. ISTIMEWAKonsep adegan pertarungan Spider-Man melawan Vulture dalam film Spider-Man: Homecoming.
|
EditorIrfan Maullana

KOMPAS.com - Trailer pertama yang paling ditunggu dari film Spider-Man: Homecoming akhirnya dirilis.

Dibintangi Tom Holland sebagai pahlawan super Spider-Man, video berdurasi lebih dari dua menit ini dibuka dengan kalimat, "Ini kesempatan untuk membuktikan kemampuanku," yang diucapkan sebelum ia terbang sambil memamerkan kelebihan kostum baru yang sudah dikembangkan.

Trailer ini juga menampilkan Michael Keaton sebagai Vulture untuk kali pertama. Sementara Robert Downey Jr yang berperan sebagai Tony Stark juga muncul untuk memberi nasihat kepada Peter Parker agar melupakan monster terbang itu.

"Jangan menggangguku, karena aku tak akan segan membunuhmu," kata Vulture, memberi peringatan kepada Parker.

Spider-Man: Homecoming segera berayun ke bioskop AS mulai 7 Juli 2017. Film pahlawan super ini juga bakal diramaikan dengan akting Marisa Tomei yang kembali memainkan karakter bibi May Parker.

Tak ketinggalan pula sederet pemain lainnya, termasuk Zendaya Coleman, Donald Glover, Jacob Batalon, Laura Harrier, Tony Revolori, Tyne Daly, dan Bokeem Woodbine.

Disutradarai Jon Watts dari naskah yang dikembangkan John Francis Daley dam Jonathan M Goldstein, film ini akan mengangkat kisa Peter Parker muda yang sukses mencuri perhatian lewat debutnya dalam Captain America: Civil War.

 

I smell a trailer. See you all later on @jimmykimmellive. Can't wait! #spidermanhomecoming

A photo posted by ?? (@tomholland2013) on Dec 8, 2016 at 9:49am PST

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X