Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sandra Dewi: Sekarang Sudah Ada yang Dipeluk

Kompas.com - 10/12/2016, 08:00 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Sandra Dewi (33) baru saja pulang dari berbulan madu di Jepang usai menikah dengan pengusaha Harvey Moeis di Gereja Katedral, Jakarta Pusat, Selasa (8/11/2016) lalu.

Perempuan berambut panjang ini pun berbagi cerita kehidupan rumah tangganya yang baru berjalan sebulan itu.

"Seneng sih. Pas bangun tidur ada orang. Pulang-pulang biasanya beres-beres, terus tidur sendiri. Sekarang ada yang bisa dipeluk-peluk he-he-he," katanya dalam wawancara di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat (9/12/2016).

Sandra juga merasa sikap Harvey terhadapnya kini berubah. Sang suami dirasanya lebih perhatian dibanding saat masih pacaran dulu.

Ia mencontohkan, sebelum berumah tangga, Harvey jarang meneleponnya. Tetapi sekarang, Harvey justru rutin menghubungi Sandra.

"Sekarang makin sering telpon. Nanya 'kamu gimana, lagi apa'. Sekarang lebih sayang. Mungkin karena dia ngerasa aku jadi istrinya dia, kan tanggung jawab dia. Sekarang rasanya aku tanggung jawab dia," kata Sandra sambil tersenyum.

Diberitakan sebelumnya, usai menjalani pemberkatan di Indonesia, Sandra dan Harvey bertolak ke Jepang. Mereka menggelar resepsi pernikahan di kastil Cindrella di Disneyland Tokyo.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com