Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Merah Putih Berkibar Saat Dipha Barus Entak DWP 2016

Kompas.com - 10/12/2016, 21:35 WIB
Kontributor Amerika Serikat, Andri Donnal Putera

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Disc jockey (DJ) sekaligus produser asal Indonesia, Dipha Barus, tampil mengentak saat membuka penampilannya dalam perhelatan Djakarta Warehouse Project 2016 hari kedua, Sabtu (10/12/2016).

Dipha seakan tidak memberi kesempatan para penonton untuk berhenti bergoyang dengan menyajikan rangkaian beat-beat yang dinamis sejak awal penampilannya.

Penonton dari dua panggung lain sengaja bergeser ke area parkir JIExpo Kemayoran, tempat Dipha beraksi di panggung Garudha Land.

Kendati cuaca sore tadi sempat gerimis, semangat para penonton pantang surut untuk menikmati aksi salah satu putra bangsa di acara electronic dance music (EDM) terbesar se-Asia Tenggara ini.

Beberapa kali Dipha menyisipkan lagu-lagu yang sudah umum diketahui penggemar EDM, salah satunya "Till It Hurts" dari Yellow Claw. Dia juga aktif berinteraksi dengan penonton dengan beberapa kali menyapa dan mengajak untuk mengangkat tangan ke atas.

"Jakarta, let's make some noise!" seru Dipha.

Di tengah-tengah penampilannya, Dipha juga memegang bendera Merah Putih dan mengibarkannya ke hadapan penonton.

Tampilan visual pada set panggung Garudha Land juga menampilkan video bendera yang berkibar. Aksi itu semakin menyemarakkan suasana dan animo penonton di sana.

Adapun DJ asal Indonesia lain yang juga tampil pada DWP 2016 adalah W&W, Yesterday Afternoon Boys, hingga Aydra.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com