Sonny Septian "Tembak" Fairuz A Rafiq di Hadapan Keluarga Besar

Kompas.com - 13/12/2016, 19:30 WIB
Fairuz A Rafiq bersama kekasihnya Sonny Septian usai menjadi bintang tamu di studio Trans TV, Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (13/12/2016) sore. KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGFairuz A Rafiq bersama kekasihnya Sonny Septian usai menjadi bintang tamu di studio Trans TV, Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (13/12/2016) sore.
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Fairuz A Rafiq mengaku tak menyangka bahwa ia akan "ditembak" kekasihnya, Sonny Septian, di hadapan keluarga besar. Kata dia, itu merupakan kali pertama Sony mengungkapkan perasaannya untuk menjalin cinta

"Dia nembaknya di depan seluruh keluarganya dia," kata Fairuz sambil tersenyum dalam wawancara di studio Trans TV, Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (13/12/2016).

Momen bahagia ini terjadi tepat saat hari ulang tahun sang kekasih pada Oktober 2016 lalu.

Rupanya Sonny tak biasa merayakan ulang tahun. Namun, ia memilih untuk mengumpulkan keluarga besarnya untuk menjadi saksi nyatakan cinta.

"Tadi aku baru tahu dari Kak Elma Theana (kakak Sonny) kalau ternyata dia tuh ulang tahun enggak mau dirayain sebenarnya. Cuma karena dia mau nembak, jadi dipanggil semua keluarganya. Aku yang 'Oh ya? ternyata dia kumpulin keluarganya hanya untuk nembak aku' he-he-he," ujar Fairuz.

Sonny yang berada di sampingnya menimpali, apa yang ia lakukan itu adalah wujud pembuktian bahwa ia serius terhadap Fairuz.

"Apa yang aku omongin besoknya aku lakuin. Proses pendekatan juga enggak bertele-tele. Aku lakuin apa yang mau aku lakuin. Mungkin itu yang dibutuhkan seorang perempuan. Jadi ya mungkin dia menerima dan merasakan nyaman, so kami jalan sekarang," kata Sonny.

Pemain sinetron Tarzan dan Saenab ini mengaku jatuh hati kepada Fairuz saat mereka terlibat dalam satu proyek film televisi waktu lalu.

"Proses pertemuan beberapa kali, temenan, komunikasi. Dari yang enggak ada perasaan apa-apa, terus akhirnya di satu momen ketika kami ngobrol lagi satu judul bareng, tiba-tiba 'tek' gitu. Aku sih ngerasanya gitu," ucap Sonny.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.