Tanpa Iqbal, Kiki dan Aldi Lepas Nama CJR

Kompas.com - 14/12/2016, 10:14 WIB
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Grup vokal CJR vakum setelah ditinggalkan Iqbal yang kini melanjutkan pendidikan di Amerika Serikat.

Karena itu, dua personel lainnya, Kiki dan Aldi, melepas nama CJR untuk sementara.

"Sementara kan CJR vakum. Sambil nunggu Iqbal di Amerika, kami jalan sendiri-sendiri dulu. Tidak menggunakan nama CJR," ungkap Aldi saat ditemui di MNC Tower, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (13/12/2016).

Seperti pada Selasa kemarin ketika Kiki dan Aldi mengisi acara Mom & Kids Awards 2016.

"Kayak program ini kan sama Kiki tapi tidak menggunakan nama CJR, tidak membawakan lagu CJR. Memang perjanjiannya gitu," ujar Aldi lagi.

Meski demikian, Aldi dan Kiki mengaku tak pernah sepi job. Meski tanpa embel-embel CJR, keduanya tetap diinginkan tampil di banyak tempat.

"Ada off air, ada meet and greet juga. Puji Tuhan sih setelah sendiri ini tidak sesepi yang saya kira. Ada tawaran-tawaran, ada program TV dan lain-lain," jelasnya.

CJR akan tampil bersama lagi setelah Iqbal kembali ke Indonesia. "Enam tahun kira-kira. Paling keluarin single aja," papar Aldi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.