Aurel Hermansyah Lebih Protektif jika Arsy Sakit

Kompas.com - 15/12/2016, 13:10 WIB
Titania Aurelie Nurhermansyah atau Aurel Hermansyah diabadikan usai perayaan ulang tahun pertama adiknya, Arsy, di Mercantile WTC 1, Jakarta Pusat, Kamis (17/12/2015) malam. KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENG PANGERANGTitania Aurelie Nurhermansyah atau Aurel Hermansyah diabadikan usai perayaan ulang tahun pertama adiknya, Arsy, di Mercantile WTC 1, Jakarta Pusat, Kamis (17/12/2015) malam.
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Titania Aurelie Nurhermansyah (18) atau Aurel, putri pemusik Anang Hermansyah, mengaku sebagai tipikal kakak yang protektif jika adiknya, Arsy Addara Musicia Nurhermansyah (2) sakit.

"Protektif banget kalau Arsy sakit, apalagi bunda (Ashanty Siddik)," ujar Aurel saat perayaan HUT ke-2 Arsy di Rumah Yatim, Kemang Utara, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (14/12/2016).

Dalam perayaan HUT tersebut, Arsy diketahui sedang sakit. Anak pertama dari pernikahan Anang-Ashanty itu terserang demam hingga harus dibawa ke dokter untuk menjalani pemeriksaan. Arsy diantar oleh pengasuhnya ke dokter.

Menurut Aurel, satu malam sebelum acara, Arsy sudah tidak enak badan. Ia menduga Arsy tertular virus flu di lingkungan perumahannya. Aurel pun sempat meminta kepada sang bunda untuk membawa Arsy ke dokter untuk diperiksa.

"Aku bawel minta bunda ke dokter, tapi bunda bilang entar. Sampai tadi pagi (Arsy) masih enggak enak badannya. Aku bilang aja ke bunda untuk ke dokter," katanya.

"Habis acara bunda akan langsung (menyusul) ke dokter," ucapnya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.