Cerita Krisdayanti soal Hubungannya dengan Mantan Istri Raul Lemos

Kompas.com - 15/12/2016, 14:00 WIB
Krisdayanti usai peluncuran lagu tema film Surga yang Tak Dirindukan 2 di gedung MD Entertainment, Jakarta Selatan, Rabu (14/12/2016). KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGKrisdayanti usai peluncuran lagu tema film Surga yang Tak Dirindukan 2 di gedung MD Entertainment, Jakarta Selatan, Rabu (14/12/2016).
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Krisdayanti alias KD mengungkapkan bahwa ia memiliki hubungan yang sangat baik dengan mantan istri suaminya Raul Lemos, Shechah Sagran alias Atha.

Karena itulah, Atha dan suaminya menghadiri acara peluncuran produk pakaian milik Raul di Dili, Timor Leste, beberapa waktu lalu.

Itu terlihat dari foto yang diunggah dalam akun Instagram KD dan Raul Lemos.

"Itu suami saya mengundang secara khusus Ibu Shechah. Alhamdulillah saya juga sangat baik sekali komunikasinya dengan mereka," kata KD saat ditemui gedung MD Entertainment, Jakarta Selatan, Rabu (14/12/2016).

KD menuturkan Atha sering menitipkan putra putrinya kepada KD dan Raul jika sedang berlibur di Jakarta.

"Saya sering mencoba menempatkan diri saya sebagai ibu sambung mereka dalam gaya bahasa yang berbeda. Kadang Mbak Atha sering menitipkan anak-anak dalam beberapa hal. Misalkan lagi di Jakarta atau kayak 'marahin aja mbak kalau main handphone sampai malem'," ucapnya.

Pelantun "Menghitung Hari" ini bersama suaminya merasa bersyukur hubungan keluarga mereka dan Atha bisa terjalin dengan baik.

"Baik sekali. Raul juga senang silaturahim kami baik. Komunikasi lancar. WhatsApp biasa," kata Krisdayanti.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.