Mesranya Reza Rahadian dan Adinia Wirasti dalam "Critical Eleven" - Kompas.com

Mesranya Reza Rahadian dan Adinia Wirasti dalam "Critical Eleven"

Kompas.com - 15/12/2016, 18:29 WIB
KOMPAS.com / ANDREAS LUKAS ALTOBELI Reza Rahadian diabadikan saat menghadiri malam puncak Festival Film Indonesia (FFI) 2016 di Teater Besar Taman Ismail Marzuki, Jakarta. Minggu (6/11/2016). Ajang penghargaan bagi insan perfilman Indonesia FFI 2016 kali ini mengangkat tema Restorasi Film.


JAKARTA, KOMPAS.com - Film Critical Eleven yang diangkat dari novel karya Ika Natassa sedang diproduksi. Tokoh Ale dan Anya dipercayakan kepada Reza Rahadian dan Adinia Wirasti.

Reza dan Adinia tampak begitu mesra pada teaser film yang diputar saat jumpa pers Legacy Movie Pictures di XXI Epicentrum, Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (14/12/2016).

Bahkan, poster yang dipajang juga mempertontonkan kemesraan Reza dan Adinia yang tengah berciuman di sebuah taman.

Poster Critical Eleven ini pun lantas menuai protes di media sosial. Menanggapi hal itu, Reza angkat bicara.

"Ciuman kok diprotes terus? Kapan majunya bangsa ini?," ungkap Reza usai pemutaran teaser film tersebut.

Terlepas dari itu, Reza mengaku sangat menyukai jalan cerita film ini.

"Gua sih terus terang senang banget di film ini, saya suka ceritanya. Bisa main sama Adinia Wirasti buat saya dia istimewa," kata Reza seraya menatap lawan mainnya itu.

Sementara untuk Adinia, ia berharap agar Critical Eleven yang novelnya sudah mempunyai banyak penggemar, juga mampu meraih banyak penonton.

"Cerita tentang cinta dan kehilangan dalam sebuah pernikahan. Sebenarnya saya yakin pembaca novelnya sudah khatam. Ale dan Anya sudah dekat dengan pembaca. Mudah-mudahan film ini bisa meraih penonton sangat banyak, untuk sharing mengenai cinta dan kehilangan," ujar Adinia.

"Saya jatuh cinta sama Adinia Wirasti. Semoga bisa cinta dengan film ini yah penonton," sahut Reza.


EditorIrfan Maullana

Close Ads X