Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Isyana Sarasvati Tak Menyangka Bisa Raih Penghargaan MAMA Awards 2016

Kompas.com - 16/12/2016, 14:26 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Isyana Sarasvati baru-baru ini mencetak prestasi dalam ajang penghargaan musik Korea Selatan.

Ia terpilih menjadi Best Asian Artist Indonesia dalam MNet Asian Music Awards 2016 (MAMA 2016) yang digelar di Hongkong, Jumat (2/12/2016).

"Dapat penghargaan MAMA Awards aku benar-benar kaget banget," katanya usai tampil dalam acara ulang tahun salah satu stasiun televisi swasta di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (15/12/2016).

Pasalnya, ia sama sekali tak tahu namanya masuk dalam nominasi MAMA Awards 2016 dan tiba-tiba dihubungi bahwa ia menang mewakili Indonesia.

"Enggak nyangka karena masuk nominasi aja enggak tahu, tiba-tiba dapat penghargaan," ucap Isyana.

Namun pelantun "Mimpi" ini tak bisa hadir dalam ajang penghargaan tersebut. Karena itu, Isyana hanya bisa mengirimkan ucapan terima kasihnya lewat sebuah video yang ditayangkan saat MAMA Awards digelar.

"Thank you so much MAMA. Maaf saya enggak bisa datang. Seneng orang-orang Korea di sana bisa melihat sosok aku pas lagi ngomong di video," kata Isyana.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com