Isyana Sarasvati Tak Menyangka Bisa Raih Penghargaan MAMA Awards 2016

Kompas.com - 16/12/2016, 14:26 WIB
Isyana Sarasvati usai tampil dalam acara HUT TransTV di Jl Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (15/12/2016) malam. KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGIsyana Sarasvati usai tampil dalam acara HUT TransTV di Jl Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (15/12/2016) malam.
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Isyana Sarasvati baru-baru ini mencetak prestasi dalam ajang penghargaan musik Korea Selatan.

Ia terpilih menjadi Best Asian Artist Indonesia dalam MNet Asian Music Awards 2016 (MAMA 2016) yang digelar di Hongkong, Jumat (2/12/2016).

"Dapat penghargaan MAMA Awards aku benar-benar kaget banget," katanya usai tampil dalam acara ulang tahun salah satu stasiun televisi swasta di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (15/12/2016).

Pasalnya, ia sama sekali tak tahu namanya masuk dalam nominasi MAMA Awards 2016 dan tiba-tiba dihubungi bahwa ia menang mewakili Indonesia.

"Enggak nyangka karena masuk nominasi aja enggak tahu, tiba-tiba dapat penghargaan," ucap Isyana.

Namun pelantun "Mimpi" ini tak bisa hadir dalam ajang penghargaan tersebut. Karena itu, Isyana hanya bisa mengirimkan ucapan terima kasihnya lewat sebuah video yang ditayangkan saat MAMA Awards digelar.

"Thank you so much MAMA. Maaf saya enggak bisa datang. Seneng orang-orang Korea di sana bisa melihat sosok aku pas lagi ngomong di video," kata Isyana.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terpopuler

komentar di artikel lainnya
Close Ads X