Yuanita Christiani "Baper" atas Kebahagiaan Sandra Dewi

Kompas.com - 16/12/2016, 19:26 WIB
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Pembawa acara Yuanita Christiani diketahui menjalin persahabatan yang cukup erat dengan artis peran yang juga model Sandra Dewi. Bahkan, saat Sandra dilamar oleh Harvey Moeis, Yuanita turut terbawa perasaan atau baper.

"Sangat, aku orang yang paling baper. Pas dia dilamar itu saya yang nangis. Saya kenal baik Sandra dan menurut saya mereka sangat cocok. Jadi ya pasti baper lah," kata Yuanita saat ditemui di MNC Tower, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (16/12/2016).

Sebagai wanita yang masih sendiri, Yuanita berharap agar dirinya dapat menemukan jodoh dan merasakan cinta seperti yang Sandra dapatkan.

"Pasti baper ya, jadi saya selalu berdoa semoga saya merasakan kebahagiaan yang sama," jelasnya.

Wanita kelahiran Jakarta, 14 April 1986 ini diminta oleh sang sahabat untuk berdoa dengan sungguh-sungguh di depan altar gereja di mana Sandra melangsungkan pernikahan.

"Sandra bilang, 'Pas di depan altar lo harus berdoa sama kayak gue'. Itu benar-benar momen yang sangat indah. Jadi ya mudah-mudahan lah ya," ujar Yuanita.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.