Jadi Bahan Gosip, Sandra Dewi Malah Senang

Kompas.com - 19/12/2016, 21:24 WIB
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Sandra Dewi mengaku merasa senang ketika kehidupan pribadinya menjadi bahan gosip. Mengapa?

"Aku tuh seneng banget ya teman-teman media menggosipkan aku dengan berita-berita bagus," ujarnya dalam wawancara usai menjadi bintang tamu di studio TransTV, Jakarta Selatan, Senin (19/12/2016).

Namun, kata Sandra, rasa senang itu sebatas pada gosip-gosip yang positif. Misalnya, tentang pernikahan atau kehamilan.

"Kayak aku belum mau nikah, tapi digosipin mau nikah, akhirnya nikah. Sekarang udah nikah, temen-temen gosipinnya hamil. Puji Tuhan banget semoga hamil," kata Sandra sambil tersenyum.

Istri Harvey Moeis ini mengatakan, ia hanya bisa mengamini dan berharap yang terbaik.

"Itu hal bagus dan doa juga ke aku, jadi aku digosipin hamil aku seneng banget. Ya Tuhan mudah-mudahan bener ya doa temen-temen bener he-he-he," kata Sandra.

"Aku sih berharap yang terbaik aja, kalau udah saatnya dikasih, pasti dikasih. Enggak mau pamali juga. Karena pengin banget jadi ngecek-ngecek terus. Jadi dibawa santai sajalah," tambahnya.

Sandra Dewi dan Harvey Moeis menjalani pemberkatan pernikahan di Gereja Katedral, Jakarta Pusat, Selasa (8/11/2016) lalu. Mereka kemudian bertolak ke Jepang untuk menggelar resepsi pernikahan di kastil Cinderella yang berlokasi di Disneyland Tokyo.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.