Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kalahkan Putra Raffi Ahmad, Putri Ayu Ting Ting Jadi "Kids Seleb Kesayangan"

Kompas.com - 20/12/2016, 11:35 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Putri penyanyi dangdut Ayu Ting Ting (24), Bilqis Khumaira Razak,  yang berusia hampir tiga tahun, berhasil mengalahkan putra Raffi Ahmad dengan Nagita Slavina, Rafathar Malik Ahmad, dalam Mom & Kids Awards 2016 untuk kategori Kids Seleb Kesayangan.

Terkait hal itu, ayah Ayu, Abdul Razak, yang mendampingi Bilqis menerima piala, mengaku bersyukur.

"Itu kan sesuai apresiasi semua ya, yang nilai bukan Ayah ya. Semua masyarakat Indonesia, yang pasti Ayah bersyukur dan banyak berterima kasih, karena sudah mendukung Bilqis. Bukan lomba ya ini, Ayah juga enggak nyangka," kata Razak ketika ditemui di MNC Tower, Jakarta Barat, pada Senin (19/12/2016).

Sebelumnya, Razak mengira Rafathar atau putra Jessica Iskandar, El Barack Alexander, yang akan menang.

"Kalau menurut Ayah mah Rafathar ya, sama El, pokoknya El sama Rafathar, karena pantarannya (sebaya) juga kan. Jadi, Ayah pikir ya sudah lah. Kami juga enggak mengharapkan. Tapi, sudah rezeki Bilqis," katanya lagi.

Ayah Ayu juga berterima kasih kepada Tuhan dan masyarakat yang telah memilih cucunya menjadi penerima penghargaan tersebut.

"Masuk nominasi saja, Ayah sudah bersyukur, senang banget. Cucu Ayah masih di bawah umur banget, masih kecil, sudah masuk nominasi sudah bersyukur, apalagi dapat penghargaan," ucapnya.

"Subhanallah. Luar biasa. Ayah bersyukur kepada Allah Subhanahu Wa Ta'ala dan semua pemirsa yang sudah mendukung Bilqis pastinya," ucapnya lagi.

Dalam kategori itu, Bilqis mengalahkan Arsy Addara Musicia Nurhermansyah (putri Anang Hermansyah-Ashanty), El, Gempita Nora Marten (putri Gisella Anastasia-Gading Marten), Rafathar, dan Zoe Joanna-Zack Jaden (anak kembar Jonathan Frizzy-Dhena Devanka).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com