Sandra Dewi Minta Kamar Sendiri

Kompas.com - 20/12/2016, 15:53 WIB
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Sandra Dewi mengaku meminta kamar tidur dan kamar mandi tambahan yang terpisah dari kamar tidurnya bersama sang suami, Harvey Moeis.

"Di rumah aku dikasih kamar sendiri. Aku minta kamar sendiri sih. Kamar mandi, aku minta ada kamar mandi sendiri," kata Sandra dalam wawancara usai menjadi bintang tamu di studio TransTV, Jakarta Selatan, Senin (19/12/2016).

Perempuan berambut panjang ini tak mau aktivitasnya di malam maupun dini hari itu menganggu waktu istirahat suaminya.

Ia menggunakan kamar terpisah itu untuk membersihkan diri usai bekerja atau untuk bersiap-siap berangkat kerja.

"Namanya juga aku shooting pulang malam, kadang bangun jam dua pagi, siap-siap jam tiga pagi. Pulang shooting kan enggak tahu jam berapa," ucap Sandra.

"Aku enggak mau ganggu suami kan. Jadi tidur bareng, tapi ada kamar buat aku sendiri, barang-barang sendiri, kamar mandi sendiri," tambahnya.

Sandra Dewi dan Harvey Moeis menjalani pemberkatan pernikahan di Gereja Katedral, Jakarta Pusat, Selasa (8/11/2016) lalu.

Mereka kemudian bertolak ke Jepang untuk menggelar resepsi pernikahan di kastil Cinderella yang berlokasi di Disneyland Tokyo.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.