Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sandra Dewi Minta Kamar Sendiri

Kompas.com - 20/12/2016, 15:53 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Sandra Dewi mengaku meminta kamar tidur dan kamar mandi tambahan yang terpisah dari kamar tidurnya bersama sang suami, Harvey Moeis.

"Di rumah aku dikasih kamar sendiri. Aku minta kamar sendiri sih. Kamar mandi, aku minta ada kamar mandi sendiri," kata Sandra dalam wawancara usai menjadi bintang tamu di studio TransTV, Jakarta Selatan, Senin (19/12/2016).

Perempuan berambut panjang ini tak mau aktivitasnya di malam maupun dini hari itu menganggu waktu istirahat suaminya.

Ia menggunakan kamar terpisah itu untuk membersihkan diri usai bekerja atau untuk bersiap-siap berangkat kerja.

"Namanya juga aku shooting pulang malam, kadang bangun jam dua pagi, siap-siap jam tiga pagi. Pulang shooting kan enggak tahu jam berapa," ucap Sandra.

"Aku enggak mau ganggu suami kan. Jadi tidur bareng, tapi ada kamar buat aku sendiri, barang-barang sendiri, kamar mandi sendiri," tambahnya.

Sandra Dewi dan Harvey Moeis menjalani pemberkatan pernikahan di Gereja Katedral, Jakarta Pusat, Selasa (8/11/2016) lalu.

Mereka kemudian bertolak ke Jepang untuk menggelar resepsi pernikahan di kastil Cinderella yang berlokasi di Disneyland Tokyo.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com