Kriteria Pria Idaman Citra Kirana

Kompas.com - 24/12/2016, 18:54 WIB
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Citra Kirana (22) mengungkapkan tipe pria idaman yang akan menjadi pasangan hidupnya nanti. Seperti apa kriteria lelaki yang Citra dambakan?

"Pasti dong agamanya harus bagus karena ke depannya pengin baik," ujarnya dalam wawancara di sela menghadiri perayaan ulang tahun anak Annisa Trihapsari di Kampoeng Bangka, Jakarta Selatan, Sabtu (24/12/2016).

"Orangtua juga pesan kalau cari pacar cari yang agamanya kuat," tambahnya.

Satu hal yang penting, selain yang ia sebutkan tadi, pemain sinetron Tukang Bubur Naik Haji ini ingin merasa terlindungi dan nyaman.

Citra juga mengaku telah memiliki target untuk menikah. Namun finalis GADIS Sampul 2007 ini tak mau terlalu terpaku pada targetnya untuk duduk di pelaminan.

"Soal jodoh, doain saja kan kita enggak pernah tahu datangnya kapan. Target pasti ada cuma balik lagi sama yang di atas," kata Citra.

Citra Kirana diketahui pernah menjalin hubungan dengan adik pemain sinetron Nabila Syakieb, yakni Ali Syakieb. Namun hubungan cinta kedua kandas pada 2015 lalu. Sebelumnya, Citra juga sempat berpacaran dengan Andrew Andhika.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.