Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Adjie Pangestu Punya Pacar Baru

Kompas.com - 24/12/2016, 19:01 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Adjie Pangestu (47) mengaku sedang menjalin hubungan istimewa dengan seorang perempuan.

"Iya, lagi deket aja bersama seseorang," kata Adjie usai menghadiri perayaan ulang tahun putranya di Kampoeng Bangka, Jakarta Selatan, Sabtu (24/12/2016).

Kata ayah satu anak ini, hubungannya dengan perempuan yang enggan ia sebutkan namanya itu sudah terjalin sejak sekitar empat atau lima bulan lalu.

Adjie juga beberapa kali pernah mengunggah foto kebersamaannya dengan sang kekasih dalam akun Instagram-nya, @adjiepangestu. Kekasihnya terlihat memiliki paras cantik, berambut panjang dan kulitnya putih.

 

sederhana itu nyaman ???? #love

A photo posted by Adjie Pangestu (@adjiepangestu) on Oct 1, 2016 at 11:16pm PDT

 

"Enggak baru, udah lama. Cuma ya kadang iseng upload di Instagram. Bukan maksud memperkenalkan, tapi ya buat seru-seruan aja," katanya.

Bagi Adjie yang terpenting bukanlah fisik, melainkan kepribadian sang pujaan hati yang mampu membuatnya luluh.

"Ya dari ngobrolnya, visinya, dari dia punya rasa yang bener-bener sangat kuat. Enggak ada trick-tricky. Berhubungan sama gue enggak ada ingin sesuatu, enggak mencari sesuatu. Hubungan yang normal," kata Adjie.

"Makanya gue juga enggak mau terlalu memperkenalkan dia ke dunia gue karena dunia kami berbeda. Biar tenang menjalani hubungan gue ini dengan nyaman dinikmatin aja," tambahya.

Lantas bagaimana tanggapan putranya yang sudah berusia 17 tahun?

"Dari dulu sampai sekarang kalau gue punya pasangan, anak saya tidak pernah komentar. Dia hanya selalu bilang, 'Asalkan Papa happy, aku juga happy dan terima'. Karena semua aku kenalin. Dia pengin aku enggak sendiri karena selalu kasihan aku, 'Papa kasihan ke mana-mana sendiri'," ujar Adjie.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com