Adjie Pangestu Punya Pacar Baru

Kompas.com - 24/12/2016, 19:01 WIB
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Adjie Pangestu (47) mengaku sedang menjalin hubungan istimewa dengan seorang perempuan.

"Iya, lagi deket aja bersama seseorang," kata Adjie usai menghadiri perayaan ulang tahun putranya di Kampoeng Bangka, Jakarta Selatan, Sabtu (24/12/2016).

Kata ayah satu anak ini, hubungannya dengan perempuan yang enggan ia sebutkan namanya itu sudah terjalin sejak sekitar empat atau lima bulan lalu.

Adjie juga beberapa kali pernah mengunggah foto kebersamaannya dengan sang kekasih dalam akun Instagram-nya, @adjiepangestu. Kekasihnya terlihat memiliki paras cantik, berambut panjang dan kulitnya putih.

 

sederhana itu nyaman ???? #love

A photo posted by Adjie Pangestu (@adjiepangestu) on Oct 1, 2016 at 11:16pm PDT

 

"Enggak baru, udah lama. Cuma ya kadang iseng upload di Instagram. Bukan maksud memperkenalkan, tapi ya buat seru-seruan aja," katanya.

Bagi Adjie yang terpenting bukanlah fisik, melainkan kepribadian sang pujaan hati yang mampu membuatnya luluh.

"Ya dari ngobrolnya, visinya, dari dia punya rasa yang bener-bener sangat kuat. Enggak ada trick-tricky. Berhubungan sama gue enggak ada ingin sesuatu, enggak mencari sesuatu. Hubungan yang normal," kata Adjie.

"Makanya gue juga enggak mau terlalu memperkenalkan dia ke dunia gue karena dunia kami berbeda. Biar tenang menjalani hubungan gue ini dengan nyaman dinikmatin aja," tambahya.

Lantas bagaimana tanggapan putranya yang sudah berusia 17 tahun?

"Dari dulu sampai sekarang kalau gue punya pasangan, anak saya tidak pernah komentar. Dia hanya selalu bilang, 'Asalkan Papa happy, aku juga happy dan terima'. Karena semua aku kenalin. Dia pengin aku enggak sendiri karena selalu kasihan aku, 'Papa kasihan ke mana-mana sendiri'," ujar Adjie.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.