Yang Ditunggu Angel Pieters Kecil pada Hari Natal

Kompas.com - 25/12/2016, 11:12 WIB
|
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi Angel Pieters (19) suka menanti kado Hari Natal dari keluarganya ketika ia masih kecil.

Setelah beranjak dewasa, ia lebih mengharapkan kebersamaan dengan keluarganya. Begitu aku Angel.

"Mungkin dulu lebih mengharapkan kado banget ya. Kalau sekarang saya lebih mengharapkan kebersamaan dan apa yang saya buat di Natal kali ini," ujar Angel ketika dijumpai dalam sebuah kegiatan di AEON Mall, Tangerang, baru-baru ini.

Diceritakan oleh Angel, ketika kanak-kanak ia biasa menyampaikan ke keluarganya bahwa ia ingin hadiah ini dan itu dalam rangka Hari Natal dan ulang tahun.

"Saya tuh ngebet banget. Mau kado ini, kado itu. Minta HP lah, ini lah. Natal itu kayak kesempatan lain untuk minta hadiah, di luar ulang tahun," tuturnya.

"Tapi, belakangan ini saya malah enggak dapet kado. Dapet sih kado kecil-kecil, tapi bukan kayak yang saya minta," lanjutnya.

Angel bercerita pula bahwa ada ritual khusus perayaan Hari Natal dalam keluarganya, yaitu melempar ke atas potongan-potongan sedotan yang sudah berisi gulungan uang kertas berbagai nilai. Potongan-potongan sedotan itu lantas diperebutkan oleh para anak.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Jadi, ada yang beruntung, ada yang enggak. Kadang saya sudah ambil sampai sekantong, tapi gedean (nilai uang) adik saya ternyata," ujarnya.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.