Putranya Ulang Tahun, Adjie Pangestu Bingung

Kompas.com - 26/12/2016, 12:02 WIB
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Adjie Pangestu (47) mengaku bingung harus membeli kado apa untuk putranya yang dua hari lalu berulang tahun yang ke-17.

"Itu dia gue bingung. Gue sudah nanya dari kemarin mau minta kado apa. Dia bilang enggak," kata Adjie usai menghadiri perayaan ulang tahun putranya itu di Kampoeng Bangka, Jakarta Selatan, Sabtu (24/12/2016).

Sang putra merasa sudah cukup dengan hadiah ibadah umrah dari mantan istri Adjie, Annisa Trihapsari. Putranya itu, katanya lagi, hanya meminta doa darinya.

Menurut Adjie, sejak kecil anaknya tak pernah meminta dibelikan kado secara khusus. Ia menerima apa saja hadiah ulang tahun yang diberikan oleh orangtuanya.

"Dia enggak suka dikasih kado dari kecil. Makanya ini anak agak aneh he-he-he, gue juga agak bingung sama anak ini. Beda sama anak lain yang senang pesta, senang dikasih kado. Ini anak enggak mau apa-apa," ujar Adjie.

"Jadi gue yang jadi gugup harus gimana, takut salah juga. Tapi aku akan nyiapin kado sih, lagi ngincer dia maunya apa," tambahnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.