Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Putranya Ulang Tahun, Adjie Pangestu Bingung

Kompas.com - 26/12/2016, 12:02 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Adjie Pangestu (47) mengaku bingung harus membeli kado apa untuk putranya yang dua hari lalu berulang tahun yang ke-17.

"Itu dia gue bingung. Gue sudah nanya dari kemarin mau minta kado apa. Dia bilang enggak," kata Adjie usai menghadiri perayaan ulang tahun putranya itu di Kampoeng Bangka, Jakarta Selatan, Sabtu (24/12/2016).

Sang putra merasa sudah cukup dengan hadiah ibadah umrah dari mantan istri Adjie, Annisa Trihapsari. Putranya itu, katanya lagi, hanya meminta doa darinya.

Menurut Adjie, sejak kecil anaknya tak pernah meminta dibelikan kado secara khusus. Ia menerima apa saja hadiah ulang tahun yang diberikan oleh orangtuanya.

"Dia enggak suka dikasih kado dari kecil. Makanya ini anak agak aneh he-he-he, gue juga agak bingung sama anak ini. Beda sama anak lain yang senang pesta, senang dikasih kado. Ini anak enggak mau apa-apa," ujar Adjie.

"Jadi gue yang jadi gugup harus gimana, takut salah juga. Tapi aku akan nyiapin kado sih, lagi ngincer dia maunya apa," tambahnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com