Akan Umrah Sesudah Dioperasi, Jupe Berbekal Surat Dokter

Kompas.com - 30/12/2016, 12:27 WIB
|
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi dangdut dan artis peran Julia Perez (36) atau Jupe berencana bertolak ke Tanah Suci pada 2 Januari 2017 untuk melaksanakan ibadah umrah.

Meski masih dalam masa pemulihan sesudah menjalani operasi saraf punggung, penderita kanker ini mengaku tak cemas akan kondisi kesehatannya di Tanah Suci.

"Masalah kedokteran, dari dokter Indonesia ke (dokter) Arab sangat kooperatif. Ada apa-apa, tunjukin surat, nanti mereka akan berikan apa yang saya dapat di Indonesia dan itu gratis. Bersyukur diberi kemudahan," terang Jupe ketika ditemui setelah mengikuti pengajian di kediaman ibunya, di kawasan Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat, pada Kamis (29/12/2016).

Pemilik nama asli Yulia Rachmawati ini berharap akan sembuh dengan meminum air zam-zam di Tanah Suci.

"Saya enggak mikirin sampai masuk rumah sakit. Kalau bisa, dengan air zam-zam sudah sembuh, doanya sih gitu. Sebelas hari di sana, air zam-zam aja dah," tuturnya.

Jupe dijadwalkan menjalani operasi saraf punggung pada Jumat ini (30/12/2016).

Terkait hal bedah itu, Jupe mengaku pasrah.

"Proses, jalanin aja, lillahi taala," ujarnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.