Ayu Ting Ting Harapkan Album Baru pada Tahun Baru

Kompas.com - 30/12/2016, 16:55 WIB
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting berharap bisa kembali menghasilkan karya musik baru pada 2017.

"Penginnya bisa buat album lagi, bisa punya single-single terbaru lagi yang lebih bagus dari sebelumnya," katanya dalam wawancara di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Namun Ayu belum mau membocorkan proyek-proyek musiknya untuk tahun depan. Ia hanya berharap bisa berkarya yang lebih baik lagi.

"Penginnya lebih baik lagi ke depannya, apa pun itu," ucap pelantun "Sambalado" ini.

Mencoba menengok kembali ke belakang, Ayu merasa 2016 menjadi tahun penuh berkah. Ibu satu anak ini bersyukur bisa menelurkan sejumlah single yang terbilang populer dan menyabet beberapa penghargaan.

"Suka dukanya ya imbanglah ya. Tapi sukanya sih ya banyak rezeki, alhamdulillah. Lancar semuanya, karier, apa pun itu alhamdulillah lancar. Dukanya paling pasti ada aja masalah, pasti ada aja cobaan dalam hidup," ucap Ayu.

"Apalagi semakin kita tinggi semakin kita banyak cobaan. Itu aja harus diterima. Sesuai sama seberapa yang Allah kasih," imbuh penyanyi yang melejit berkat lagu "Alamat Palsu" tersebut.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.