Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ayu Ting Ting Harapkan Album Baru pada Tahun Baru

Kompas.com - 30/12/2016, 16:55 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting berharap bisa kembali menghasilkan karya musik baru pada 2017.

"Penginnya bisa buat album lagi, bisa punya single-single terbaru lagi yang lebih bagus dari sebelumnya," katanya dalam wawancara di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Namun Ayu belum mau membocorkan proyek-proyek musiknya untuk tahun depan. Ia hanya berharap bisa berkarya yang lebih baik lagi.

"Penginnya lebih baik lagi ke depannya, apa pun itu," ucap pelantun "Sambalado" ini.

Mencoba menengok kembali ke belakang, Ayu merasa 2016 menjadi tahun penuh berkah. Ibu satu anak ini bersyukur bisa menelurkan sejumlah single yang terbilang populer dan menyabet beberapa penghargaan.

"Suka dukanya ya imbanglah ya. Tapi sukanya sih ya banyak rezeki, alhamdulillah. Lancar semuanya, karier, apa pun itu alhamdulillah lancar. Dukanya paling pasti ada aja masalah, pasti ada aja cobaan dalam hidup," ucap Ayu.

"Apalagi semakin kita tinggi semakin kita banyak cobaan. Itu aja harus diterima. Sesuai sama seberapa yang Allah kasih," imbuh penyanyi yang melejit berkat lagu "Alamat Palsu" tersebut.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com