Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Citra Kirana, Barbekyu, dan Kembang Api

Kompas.com - 31/12/2016, 15:00 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Citra Kirana akan merayakan malam pergantian tahun dengan berkumpul bersama keluarga besarnya. Ia sudah menyiapkan berbagai permainan, barbekyu, dan kembang api.

"Tahun baru nanti kumpul-kumpul, ngobrol-ngobrol, main games, bagi doorprise, terus barbeque-an, malamnya nyalain kembang api," kata Citra dalam wawancara di Kampoeng Bangka, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Soal makanan pemain sinetron Tukang Bubur Naik Haji ini memilih memesan makanan dari katering agar tak repot memasak dalam porsi besar.

"Paling aku ngurusin hadiah aja buat doorprize," ujarnya.

Namun kegiatan kumpul keluarga itu, lanjut Citra, tak akan dilakukan di Jakarta, melainkan di Bandung, Jawa Barat. Sebab keluarga besarnya menetap di sana.

"Tiap liburan tahun baru aku selalu pulang ke Bandung. Meski ada job aku milih quality time sama keluarga. Jadi enggak apa-apa (pekerjaan) ditolak karena susah bisa dapat moment semua keluarga kumpul di waktu biasa," katanya.

Citra mengatakan, tahun ini ia mendapatkan libur panjang dari 24 Desember 2016 hingga 3 Januari 2017 nanti.

"Seminggu lebih. Aku ke Bandung tanggal 28 Desember, habisin waktu di sana. Karena quality time (dengan keluarga) penting banget. Hari biasa aku susah dapetin waktu sama mereka. Mama Papa juga minta, jadi aku sempetin. Begitu ada waktu libur, aku selalu pulang," kata Citra.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com