Citra Kirana, Barbekyu, dan Kembang Api

Kompas.com - 31/12/2016, 15:00 WIB
Citra Kirana diabadikan di sela perayaan ulang tahun pitra Annisa Trihapsari di Kampoen Bangka, Jakarta Selatan, Sabtu (24/12/2016). KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGCitra Kirana diabadikan di sela perayaan ulang tahun pitra Annisa Trihapsari di Kampoen Bangka, Jakarta Selatan, Sabtu (24/12/2016).
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Citra Kirana akan merayakan malam pergantian tahun dengan berkumpul bersama keluarga besarnya. Ia sudah menyiapkan berbagai permainan, barbekyu, dan kembang api.

" Tahun baru nanti kumpul-kumpul, ngobrol-ngobrol, main games, bagi doorprise, terus barbeque-an, malamnya nyalain kembang api," kata Citra dalam wawancara di Kampoeng Bangka, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Soal makanan pemain sinetron Tukang Bubur Naik Haji ini memilih memesan makanan dari katering agar tak repot memasak dalam porsi besar.

"Paling aku ngurusin hadiah aja buat doorprize," ujarnya.

Namun kegiatan kumpul keluarga itu, lanjut Citra, tak akan dilakukan di Jakarta, melainkan di Bandung, Jawa Barat. Sebab keluarga besarnya menetap di sana.

"Tiap liburan tahun baru aku selalu pulang ke Bandung. Meski ada job aku milih quality time sama keluarga. Jadi enggak apa-apa (pekerjaan) ditolak karena susah bisa dapat moment semua keluarga kumpul di waktu biasa," katanya.

Citra mengatakan, tahun ini ia mendapatkan libur panjang dari 24 Desember 2016 hingga 3 Januari 2017 nanti.

"Seminggu lebih. Aku ke Bandung tanggal 28 Desember, habisin waktu di sana. Karena quality time (dengan keluarga) penting banget. Hari biasa aku susah dapetin waktu sama mereka. Mama Papa juga minta, jadi aku sempetin. Begitu ada waktu libur, aku selalu pulang," kata Citra.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terpopuler

komentar di artikel lainnya
Close Ads X