Momo "Geisha" Tak Lanjutkan Liburan demi Acara Tahun Baru

Kompas.com - 01/01/2017, 00:02 WIB
Momo tampil bersama bandnya, Geisha, dalam acara Gempitas 2017 di Ancol, Jakarta Utara, Sabtu (31/12/2016). KOMPAS.COM/DIAN REINIS KUMAMPUNGMomo tampil bersama bandnya, Geisha, dalam acara Gempitas 2017 di Ancol, Jakarta Utara, Sabtu (31/12/2016).
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Vokalis Momo tidak melanjutkan liburan akhir tahunnya karena bandnya, Geisha, menjadi salah satu pengisi acara Gempita 2017 di Pantai Carnaval Ancol, Jakarta Utara, Sabtu (31/12/2016).

"Aku pribadi harusnya tadinya liburan ke Korea lanjut Jepang tapi karena penuhi kerjaan jadi aku harus pulang. Baru kemarin sampa dari Korea tanggal 30 Desember, sampai sini langsung GR," ungkap Momo saat ditemui di Ancol, Sabtu malam.

Ketika ditanya soal harapan untuk tahun 2017, Momo bertekad untuk menjadi lebih baik.

"Buat kita yang pasti lebih disiplin, punya pola pikir lebih maju, bisa semakin eksis, keluarkan karya-karya yang ditunggu orang. Lebih fokus dan kreatif," ujarnya.

Namun saat ditanya tentang persiapan pernikahannya dengan sang kekasih, Reza, Momo memilih menghindar.

"Yo, rambut saya belum dibenerin. Nah ini sudah jam segini mau GR (geladi bersih) juga," ucap Momo seraya berlalu.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.