Adjie Pangestu Berharap Bisa Menikah Tahun Ini

Kompas.com - 01/01/2017, 18:26 WIB
Adjie Pangestu diabadikan dalam acara perayaan ulang tahun putranya di Kampoeng Bangka, Jakarta Selatan, Sabtu (24/12/2016). KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGAdjie Pangestu diabadikan dalam acara perayaan ulang tahun putranya di Kampoeng Bangka, Jakarta Selatan, Sabtu (24/12/2016).
|
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Adjie Pangestu (47) mengutarakan keinginannya untuk bisa menikah pada 2017.

"Harapan gue nikah di 2017. Ya, pengin lah gue 2017 kayak orang-orang, resolusinya nikah," kata Adjie dalam wawancara di Kampoeng Bangka, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

"Gue simpel, gue punya pasangan, gue bisa nikah, bisa berumah tangga dengan baik, punya kerjaan, punya anak-anak. Udah cukup. Gue enggak mau cari apa-apa lagi," sambungnya.

Adjie mengaku sekarang sedang menjalin cinta dengan seorang perempuan yang masih ia rahasiakan namanya.

Ia mengaku pula bahwa hubungannnya dengan kekasihnya itu sudah berjalan empat atau lima bulan.

Namun, meski berharap menikah pada tahun yang baru ini, Adjie mengaku belum membicarakan keinginannya tersebut dengan pacarnya.

"Belum (ajak pacar menikah). Ya, ini kan yang ketiga buat gue, jadi gue harus lebih berhati-hati lagi, berpikir panjang lagi. Gue enggak mau nikah hanya untuk akhirnya berpisah," ujarnya.

"Gue pengin ini yang terakhir buat gue, jadi bisa terus. Jadi, sebelum nikah, gue harus pikirin baik-baik, jangan sampai gue buru-buru gara-gara (masih) sendiri," ujarnya lagi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.