Diprotes Para Penggemar, Titi DJ Akan Beri Lagu-lagu Baru

Kompas.com - 01/01/2017, 20:15 WIB
Titi DJ menghadiri peragaan busana Ivan Gunawan di Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (21/12/2016). KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGTiti DJ menghadiri peragaan busana Ivan Gunawan di Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (21/12/2016).
|
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi dan pencipta lagu Titi DJ (50) mengatakan bahwa ia siap mempersembahkan album baru berisi lagu-lagu baru dalam 2017.

"Ya (akan keluarkan album baru)," ujar Titi dalam wawancara di Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Pelantun "Sang Dewi" ini mengaku bahwa album baru itu akan diproduksi dan dirilis karena ia telah mendapat protes dari sejumlah penggemarnya tahun lalu.

"Banyak penggemar protes, dua album terakhir itu lagunya recycle semua. Kata mereka, 'Kalau bikin jangan tribute dong.' Mereka kangen album saya dengan lagu-lagu baru, bukan yang recycle," terangnya.

Di luar perjalanan kariernya pada 2016, Titi menganggap tahun yang baru saja berlalu itu tahun yang menyenangkan untuk kehidupan pribadinya.

"Anak-anak semakin besar. Sekolah dan kuliah mereka bagus. Anak-anak juga tipe yang terbuka. Kalau ada apa-apa cerita. Kadang-kadang dipancing juga. Intinya, 2016 berjalan dengan baik, walaupun masih sendiri," ucap perempuan yang sudah tiga kali menikah dan tiga kali bercerai ini.

"Kalau 2017, harapan saya bisa jadi manusia yang lebih memberikan manfaat untuk orang lain," ujarnya.

"Pekerjaan lebih stabil, off-air juga, dan album baru," imbuhnya lalu tersenyum.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X