Adjie Pangestu: Usia Pacar Gue Hampir Setengah Umur Gue

Kompas.com - 04/01/2017, 15:06 WIB
|
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Adjie Pangestu (47) mengungkapkaan bahwa usianya terpaut jauh dengan umur kekasihnya.

Asal tahu saja, tambatan hatinya itu masih duduk di bangku kuliah.

"Ya terpautnya jauh banget ya, hampir setengah umur gue, dia masih umur 20-an, sedangkan gue udah... ya jaraknya jauh," ucapnya dalam wawancara di lokasi shooting sinetron seri Anugerah Cinta di Jalan Sepat, Jakarta Selatan, Selasa (3/1/2017).

Namun, perbedaan usia itu, dikatakan oleh Adjie, tak menganggu jalinan cinta mereka yang baru berjalan lima bulan.

Ayah satu anak ini mengaku bisa mengimbangi obrolan pacarnya yang identitasnya masih ia rahasiakan itu. Begitu pula kekasihya terhadap dirinya.

"Ngobrolnya nyambung, bercandanya seru. Mungkin karena gue agak sedikit berjiwa muda ya, jadi gue ngobrol sama dia ya nyambung. Dia enggak ngerasa pacaran sama umur segitu, sama-sama enak," ujarnya.

"Campur-campur ya, ngobrolin style dia, dia sharing tentang kuliah dia, gue sharing tentang kerjaan gue dan dia bisa kasih masukan dan support. Kebetulan dia kuliahnya hukum, jadi sering diskusi tentang hukum," tuturnya.

Dalam mengatasi emosi pujaan hatinya yang tak jarang meledak-ledak, Adjie pun mengaku tak merasa kesulitan.

"Ya, mungkin karena gue berpengalaman ya, beberapa kali punya pasangan muda, jadi gue bisa meng-handle dia, bisa untuk sedikit mengerti perasaan dan kondisi dia," ucapnya lagi.

Walaupun ada sedikit rasa minder di hati kekasihnya ketika bertemu teman atau keluarganya, Adjie memastikan itu bukan masalah besar.

"Gue ketemu sama temen-temen dia, ngobrol biasa. Dia ketemu temen-temen gue sama keluarga gue juga, agak ngerasa, 'Gue anak kecil banget ya.' Gue bilang, 'Ya, enggak apa-apa, yang terpenting gue enggak memposisikan kamu sebagai anak kecil'," ucapnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.