Hampir Seumuran dengan Orangtua Pacar, Adjie Pangestu Kikuk

Kompas.com - 04/01/2017, 15:38 WIB
Adjie Pangestu diabadikan di sela shooting sinetron seri Anugerah Cinta, di Jalan Sepat, Jakarta Selatan, pada Selasa (3/1/2016). KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGAdjie Pangestu diabadikan di sela shooting sinetron seri Anugerah Cinta, di Jalan Sepat, Jakarta Selatan, pada Selasa (3/1/2016).
|
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Adjie Pangestu (47) merasa kikuk sekaligus berdebar ketika kali pertama bertemu dengan orangtua kekasihnya. Maklum, orangtua pujaan hatinya itu hampir seumuran dengannya.

"Gue pernah ketemu orangtua dia. Sebenarnya, gue deg-degan respons mereka apa, karena kan umur orangtua dia sama gue enggak beda jauh, he he he," cerita Adjie dalam wawancara di lokasi shooting sinetron seri Anugerah Cinta, di Jalan Sepat, Jakarta Selatan, pada Selasa (3/1/2017).

Belum lagi, soal panggilan Adjie untuk ayah dan ibu pacarnya. Ayah satu anak ini sempat bingung harus menyebut mereka sebagai om dan tante atau apa.

"Gue tanya sama dia (pacar), gue harus manggil mamanya apa? Kalau bilang Mama, enggak sopan, deket banget umurnya. Kalau ngomong tante, dia umurnya di bawah gue, kan jadi enggak enak juga," ceritanya lagi.

"Jadi, kadang cuma, 'Ya', enggak nyebut nama. Jadi, kadang kikuknya di situ," tambahnya.

Namun, menurut Adjie, soal umur tak menjadi masalah yang berarti bagi keluarga kekasihnya.

"Tapi, so far, mereka keluarga yang baik, yang nice. Jadi, soal keluarga enggak terlalu ada kendala apa-apa," ujarnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.