Kekasih Giorgino Abraham Sempat Cemburu kepada Irish Bella

Kompas.com - 04/01/2017, 17:34 WIB
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Agela Gilsha, kekasih artis peran Giorgino Abraham,sempat cemburu kepada Irish Bella. Asal tahu saja, Giorgino dan Irish merupakan lawan main dalam sinetron Anugerah Cinta.

"Dia sempet (cemburu), sempet awal-awal," kata Giorgino dalam wawancara di lokasi shooting sinetron tersebut di Jalan Sepat, Jakarta Selatan, Selasa (3/1/2017).

Perasaan cemburu sang kekasih dipicu oleh peran suami istri yang dimainkan Gio dan Irish. Angela awalnya merasa curiga saat melihat kecocokan atau chemistry yang terbangun antara Gio dan Irish cukup kuat.

"Waktu itu chemistry aku sama Irish dapat banget. Dia nanya, 'Kamu kok kayak ada sesuatu sama Irish'," ucapnya.

Giorgino pun lantas memberi penjelasan kepada Angela bahwa itu sekadar akting dan tidak lebih agar kekasinya itu mengerti.

"Di entertainment kan dia lebih baru dibanding aku. Jadi mungkin belum biasa," katanya.

Lalu bagaimana dengan ia sendiri, apakah Giorgino tak merasa cemburu menyaksikan Angela dipasangkan dengan Baim Wong dalam sinetron yang sama?

"Aku sih enggak ya, aku bukan tipe cowok pencemburu. Selama itu job, pekerjaan ya. Aku sama Angela sudah menjalin hubungan sebelum (sama-sama bermain dalam) sinetron ini," ujarnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.