Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kekasih Giorgino Abraham Sempat Cemburu kepada Irish Bella

Kompas.com - 04/01/2017, 17:34 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Agela Gilsha, kekasih artis peran Giorgino Abraham,sempat cemburu kepada Irish Bella. Asal tahu saja, Giorgino dan Irish merupakan lawan main dalam sinetron Anugerah Cinta.

"Dia sempet (cemburu), sempet awal-awal," kata Giorgino dalam wawancara di lokasi shooting sinetron tersebut di Jalan Sepat, Jakarta Selatan, Selasa (3/1/2017).

Perasaan cemburu sang kekasih dipicu oleh peran suami istri yang dimainkan Gio dan Irish. Angela awalnya merasa curiga saat melihat kecocokan atau chemistry yang terbangun antara Gio dan Irish cukup kuat.

"Waktu itu chemistry aku sama Irish dapat banget. Dia nanya, 'Kamu kok kayak ada sesuatu sama Irish'," ucapnya.

Giorgino pun lantas memberi penjelasan kepada Angela bahwa itu sekadar akting dan tidak lebih agar kekasinya itu mengerti.

"Di entertainment kan dia lebih baru dibanding aku. Jadi mungkin belum biasa," katanya.

Lalu bagaimana dengan ia sendiri, apakah Giorgino tak merasa cemburu menyaksikan Angela dipasangkan dengan Baim Wong dalam sinetron yang sama?

"Aku sih enggak ya, aku bukan tipe cowok pencemburu. Selama itu job, pekerjaan ya. Aku sama Angela sudah menjalin hubungan sebelum (sama-sama bermain dalam) sinetron ini," ujarnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com