Project Pop Bikin Lagu Khusus untuk Oon

Kompas.com - 05/01/2017, 16:59 WIB
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Grup vokal Project Pop membuat lagu khusus untuk salah satu personelnya yang tengah terbaring sakit karena diabetes, Muhammad Fachroni alias Oon.

Salah seorang personel Project Pop, Yosi, mengatakan bahwa lagu itu diberi judul "Cepat Sembuh" untuk menyemangati Oon.

"Kami ada lagu judulnya 'Cepat Sembuh', itu buat Oon. Kami selalu bawakan lagu itu (saat jenguk), dia senang," kata Yosi dalam wawancara di Taman Kalijodo, Jakarta Barat, Kamis (4/1/2017).

Pria bernama lahir Hermann Josis Mokalu itu mengatakan, lagu tersebut dicipta ketika Oon jatuh sakit untuk kali pertama pada tahun lalu. Kala itu, Yosi dan kawan-kawan membawakan rekaman lagu "Cepat Sembuh" itu untuk Oon.

"Kami seneng mengunjungi dia. Dari sebelum (jenguk) dua hari lalu itu, kami bawa lagu ya. Kata istrinya, Oon seneng dengan lagunya, didengerin tiap hari," ujarnya.

Tak hanya penyemangat dalam bentuk lagu, para personel Project Pop juga memberi semangat lewat obrolan ringan dan canda saat menjenguk Oon.

"Dia kan hobinya elektronik atau motor-motoran. Yang kayak gitu biasanya kalau kami angkat jadi topik obrolan biasanya ada informasi. Kelihatan dia jadi semangat untuk membagikan informasinya," ucap Yosi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.