Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Project Pop Bikin Lagu Khusus untuk Oon

Kompas.com - 05/01/2017, 16:59 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Grup vokal Project Pop membuat lagu khusus untuk salah satu personelnya yang tengah terbaring sakit karena diabetes, Muhammad Fachroni alias Oon.

Salah seorang personel Project Pop, Yosi, mengatakan bahwa lagu itu diberi judul "Cepat Sembuh" untuk menyemangati Oon.

"Kami ada lagu judulnya 'Cepat Sembuh', itu buat Oon. Kami selalu bawakan lagu itu (saat jenguk), dia senang," kata Yosi dalam wawancara di Taman Kalijodo, Jakarta Barat, Kamis (4/1/2017).

Pria bernama lahir Hermann Josis Mokalu itu mengatakan, lagu tersebut dicipta ketika Oon jatuh sakit untuk kali pertama pada tahun lalu. Kala itu, Yosi dan kawan-kawan membawakan rekaman lagu "Cepat Sembuh" itu untuk Oon.

"Kami seneng mengunjungi dia. Dari sebelum (jenguk) dua hari lalu itu, kami bawa lagu ya. Kata istrinya, Oon seneng dengan lagunya, didengerin tiap hari," ujarnya.

Tak hanya penyemangat dalam bentuk lagu, para personel Project Pop juga memberi semangat lewat obrolan ringan dan canda saat menjenguk Oon.

"Dia kan hobinya elektronik atau motor-motoran. Yang kayak gitu biasanya kalau kami angkat jadi topik obrolan biasanya ada informasi. Kelihatan dia jadi semangat untuk membagikan informasinya," ucap Yosi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com