Glenn Fredly Ingin Rilis Album Solo Tahun Ini

Kompas.com - 06/01/2017, 16:39 WIB
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis musik Glenn Fredly mengatakan ia sedang menggarap beberapa proyek tahun ini. Salah satunya adalah album artis sinetron Prilly Latuconsina.

"Saya produserin Prilly, jadi tahun ini lebih banyak di belakang layar," kata Glenn di saat ditemui di Musik Bagus Day di Cilandak Town Square, Jakarta Selatan, Kamis (5/1/2017).

Akibat kesibukannya di balik layar itu, Glenn justru belum mengerjakan album solonya.

"Sebenarnya sudah dipersiapin dari tahun kemarin. Saya penginnya rilis tahun ini. Tetapi kalau misalkan belum ready, ya awal tahun depan," ucap pria kelahiran 30 September 1975 itu.

Glenn mengakui tahun ini cukup banyak proyek yang ia kerjakan. Salah satunya adalah dengan Trio Lestari, yang berencana menggelar tur konser.

"Trio Lestari rencananya mau tur ke luar. Saya juga lagi garap soundtrack Filosofi Kopi 2," paparnya.

Glenn Fredly tercatat terakhir merilis album solonya yang berjudul Luka, Cinta dan Merdeka pada 2012 lalu.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan Video Lainnya >

Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.