Produser Beri Isyarat Akan Ada Film "Filosofi Kopi" Ketiga

Kompas.com - 06/01/2017, 22:20 WIB
Angga Dwimas Sasongko menghadiri screening film Wonderful Life, di Senayan City, Jalan Asia Afrika, Senin (10/10/2016). KOMPAS.com/TRI SUSANTO SETIAWANAngga Dwimas Sasongko menghadiri screening film Wonderful Life, di Senayan City, Jalan Asia Afrika, Senin (10/10/2016).
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Sutradara film Angga Dwimas Sasongko mengisyaratkan akan ada film Filosofi Kopi seri ketiga.

Hal itu diungkapkan oleh Angga ketika jumpa pers di sela proses shooting film Filosofi Kopi: Ben & Jody, di Kedai Filosofi Kopi, Blok M, Jakarta Selatan, Kamis (5/1/2016). Film yang sedang digarap Angga itu merupakan sekuel dari film Filosofi Kopi pertama.

"Jadi apapun yang terjadi pada Filosofi Kopi yang kedua ini, bakal ada Filosofi ketiga kok," kata Angga.

Angga yang juga menjabat sebai CEO rumah produksi Visinema Pictures mengatakan, dasar ia membuat sebuah film adalah karena kesenangan.

"Kami senang bikin film. Buat film ini sangat menyenangkan. Suasana (produksi) film pertama pun masih nyantol sampai sekarang. Padahal setelah itu kami garap Surat dari Praha dan Bukaan 8. Kami ingin lanjutin perasaan senang membuat film ini," kata Angga.

Sedangkan bagi artis peran Chicco Jerikho, yang memerankan karakter utama bernama Ben, menganggap semua pelaku yang terlibat dalam film tersebut bagaikan keluarga.

"Filosofi Kopi itu adalah sebuah keluarga. Bukan hanya film. Kami ingin kenalkan kopi Indonesia. Kopi Indonesia adalah kopi terbaik di dunia," kata Chicco dengan gaya aktingnya.

Lebih lanjut Angga mengatakan, Filosofi Kopi bukan sekadar film. Ia ingin ke depannya Filosofi Kopi menjadi sebuah merk dagang.

Bahkan, setelah membuka kedai kopi di kawasan Blok M dan berencana membuka cabang di kota besar di Indonesia, ia juga akan mengajak para pelaku industri kreatif untuk mengembangkan proyek baru berupa action figure dan komik.

"Kami develop ini tidak sekadar film. Tapi, brand content," ucapnya.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X