Psy Berkolaborasi dengan Rain

Kompas.com - 07/01/2017, 19:30 WIB
EditorIrfan Maullana

KOMPAS.com - Penyanyi asal Korea Selatan Rain akan kembali ke dunia musik dengan "The Best Present" pada 15 Januari.

Agensi Rain pada Jumat (6/1/2017) merilis video teaser berdurasi 15 detik di laman resmi dan jejaring sosial untuk mengumumkan kembalinya Rain, yang menunjukkan siluet sang penyanyi saat dia bersiap untuk menari di bawah lampu sorot.

Agensi juga mengungkapkan bahwa Psy, yang populer dengan lagu "Gangnam Style" akan berkolaborasi dengan Rain, menurut warta laman Korea Times.

Rain, yang memiliki nama asli Jung Ji-hoon, tampil perdana pada 1998 sebagai anggota dari boyband Fan Club.

Dia dikenal luas pada 2002 ketika memulai debut sebagai penyanyi solo menggunakan nama panggungnya.

Lagu-lagu hit dia antara lain "Ways to Avoid the Sun" (2003), "It's Raining" (2004), "Rainism" (2008), dan "LA Song" (2014).

Jung juga merupakan aktor yang sukses. Dia terkenal karena peran-perannya dalam drama Korea seperti "Full House" (2004) dan film Hollywood "Ninja Assassin" (2009).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.