Para Bintang "La La Land" Berangkulan di Panggung Golden Globe

Kompas.com - 09/01/2017, 11:49 WIB
Para bintang dan kru film La La Land berpose setelah merebut tujuh penghargaan pada Golden Globe Awards 2017 di Beverly Hills, California, Minggu (8/1/2017). Jordan Strauss/Invision/APPara bintang dan kru film La La Land berpose setelah merebut tujuh penghargaan pada Golden Globe Awards 2017 di Beverly Hills, California, Minggu (8/1/2017).
|
EditorKistyarini

KOMPAS.com - Film La La Land berhasil menyabet penghargaan Best Motion Picture for a Musical or Comedy atau Film Musikal/Komedi Terbaik dalam Golden Globes 2017 yang digelar di Beverly Hills, California, Minggu (8/1/2017) waktu setempat.

Film garapan sutradara Damien Chazelle ini menggeser film 20th Century Women, Deadpool, Florence Foster Jenkins, dan Sing Street.

Produser Jordan Horowitz and Fred Berger bersama para pemain La La Land, termasuk Emma Stone and Ryan Gosling, naik ke panggung menerima penghargaan itu. Mereka saling berangkulan sambil tersenyum lebar.

"Ini begitu gila, saya bahkan tak sanggup memberi tahu kalian. Saya berjanji enam tahun lalu ketika kami mulai mengerjakan film ini, ide membuat setting musikal masih sebuah fantasi. Berdiri di sini malam ini lebih nyata dibanding yang bisa saya gambarkan," kata Berger.

Ia pun mengucapkan terima kasih kepada Hollywood Foreign Press Association, rumah produksi Lionsgate, sutradara, rekan produsernya, para aktor dan kru film La La Land lainnya.

"Terima kasih kepada para seniman di belakang dan depan kamera," ucap Berger. Sumber: eonline.com



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X