Tarra Budiman Ingin Ada Nuansa Etnik pada Pesta Pernikahannya

Kompas.com - 09/01/2017, 18:54 WIB
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Pembawa acara Tarra Budiman (30) menginginkan konsep bernuansa etnik untuk pesta pernikahan dengan sepupu artis peran Raffi Ahmad, Gya Sadiqah (27). Ia ingin memadukan unsur adat Sunda dan Jawa.

"Aku pribadi itu inginnya konsep pernikahannya etnik. Ada etnik Sunda dan etnik Jawa," kata Tarra saat dijumpai di MNC Studio 10, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Minggu (8/1/2017).

Namun, Tarra harus berkonsultasi dulu dengan Gya dan keluarga masing-masing. Apalagi, lanjut Tarra, tanggal pernikahan dan lokasi pesta pernikahannya di Bandung, Jawa Barat, belum ditentukan.

"Ya, masih akan dibahas juga dengan keluarga walaupun pada akhirnya aku dan calon aku, Gya, yang memutuskan," ujarnya.

Selain itu, Tarra ingin tamu undangannya dapat mencicipi jajanan tradisional yang berjejer lengkap dengan gerobaknya. Kata Tarra, akan ada makanan khas daerah yang tersaji.

"Jadi orang kesannya kayak enggak hanya datang ke pernikahan aja, tapi ke suasana baru lagi. Mereka bisa kembali ke zaman dulu. Mungkin buat orangtua dan anak-anak muda bisa melihat lagi nikahan tempo dulu itu seperti apa sih," ucapnya.

Untuk mengurus semua keinginannya, Tarra meminta bantuan sebuah wedding organizer. Rencananya akan ada kira-kira 2.000 undangan yang akan disebar oleh Tarra.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.