Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Awalnya Elma Theana Tak Setujui Hubungan Adiknya dan Fairuz A Rafiq

Kompas.com - 09/01/2017, 19:00 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Elma Theana mengungkapkan bahwa awalnya ia tak menyetujui hubungan cinta adiknya, Sonny Septian, dengan artis sinetron Fairuz A Rafiq.

"Fairuz sosok yang baik. Pada awalnya saya enggak setuju. Saya pikir, 'Ah enggak ah, Fairuz enggak asyik orangnya, sombong', gitu," ungkapnya dalam wawancara di Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (9/1/2017).

Sonny kemudian berusaha membujuk sang kakak dan meyakinkannya bahwa Fairuz tak seperti yang ia pikirkan.

"Sonny yang, 'Kenapa sih enggak direstuin?'. 'Enggak ah enggak mau, sombong'. 'Kenapa? Dia kan orangnya baik'. 'Enggak pokoknya'. Awalnya begitu. Sonny dia yang, 'Kenal dulu dong kak, orangnya baik'. Mancing-mancing saya terus," ucap Elma.

Akhirnya, Elma luluh dan membuka kesempatan mengenal pribadi pujaan hati adiknya itu. Sonny lalu mengundang seluruh keluarga besarnya di Jakarta demi untuk memperkenalkan Fairuz.

"Dia tahu saya enggak setuju, terus bujuk-bujukin saya. Ya sudah saya yang, 'Ya udah ketemu dulu deh'. Akhirnya kami diketemuin. Ternyata saya salah melihat begitu Sonny kenalin. Fairuz sosok yang baik," kata Elma.

"Bukan (dikenalkan) ke saya aja, tapi semua keluarga besar saya diundang untuk memperkenalkan Fairuz. Itu luar biasa juga dia, saya lihat serius. Enggak berjalan lama, Sonny mungkin udah merasa cukup umur, Fairuz juga bisa ngemong Sonny dan dewasa saya lihat, akhirnya pertemuan dua keluarga lah he-he-he," tambahnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com