Yuki Kato Sengaja Tampil Berjerawat dan Hitam

Kompas.com - 10/01/2017, 11:18 WIB
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com --Artis peran Yuki Kato mengaku sengaja membuat wajahnya terlihat hitam dan berjerawat.

Bukan karena sudah malas merawat diri, melainkan untuk kepentingan peran dalam film Cahaya Cinta Pesantren.

Ia memainkan karakter bernama Marshilla Silalahi yang masih berusia 16 tahun.

"Sengaja gue jorokin muka gue biar banyak jerawatnya karena anak umur 16 tahun berarti lagi puber-pubernya kan ya," katanya dalam konferensi pers film Cahaya Cinta Pesantren di Epicentrum Walk, Jakarta Selatan, Senin (9/1/2017).

Ketika menjalani proses shooting film tersebut setahun lalu, ia berusia 21 tahun dan tokoh yang diperankannya berumur lima tahun lebih muda.

"Jadi musti tidak mendewasakan diri. Tantangan juga untuk manja-manja kayak merengek-merengek dan enggak menerima keadaan, kan anak ababil," ucap Yuki.

Yuki yang aslinya berwajah putih dan mulus memutuskan untuk jarang merawat kulit, jarang membersihkan muka, berjemur, dan makan makanan yang memicu jerawat.

"Beneran aja keluar jerawat he-he-he. Padahal pas pertama nyampe Sumatera (lokasi shooting), saya baru balik dari Jepang, itu muka saya mulus banget. Terus tanya lebih dalam soal karakternya, tiba-tiba kepikiran ya udah gue enggak mau ngerawat diri," katanya.

"Adik saya waktu nonton Cahaya Cinta Pesantren, komentar dia pertama kali dia itu 'teteh lo dekil banget deh, kayak kotor banget'. Aku cuma bilang 'makasih ya komentarnya, thank you sister'," tambah Yuki sambil tertawa.

Setelah shooting, ia buru-buru merawat diri dan kembali rajin membersihkan wajahnya.

"Susah sih lumayan, tangan dan kaki sempet kebakar, item, balikinnya lumayan susah. Terus harus makan yang bersih-bersih lagi, rajin bersih-bersih lagi, pakai body lotion dan jadi cewek lagilah," ucapnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.