Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Gaston Castano Ungkap Alasan Belum Jenguk Julia Perez

Kompas.com - 11/01/2017, 22:14 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Pemain sepak bola Gaston Castano mengungkapkan alasan mengapa ia belum pernah menjenguk bekas istrinya, penyanyi dangdut Julia Perez alias Jupe. Padahal, Jupe sedang berjuang melawan kanker serviks stadium empat yang mengharuskannya menjalani kemoterapi.

"Tergantung dari dia, bukan dari saya. Karena saya harus ikutin dia, bukan dia ikutin saya. Terakhir ketemu tahun lalu," ucapnya dalam wawancara di sela mengisi acara Pesbuker di Studio ANTV, Jakarta Selatan, Rabu (11/1/2017).

Gaston mengaku sangat ingin menengok dan memberi dukungan secara langsung kepada perempuan yang pernah menjadi pendamping hidupnya itu.

"Ya pasti mau banget (jenguk), saya pengin support dia terus. Dia pasangan paling lama, saya pengin ketemu. Nanti saya kontak dia, kalau enggak sibuk kamu ketemu," ujar Gaston.

Ia mengaku sebenarnya selama ini komunikasinya dengan Jupe tak terputus total. Mereka terkadang masih saling kontak lewat pesan singkat.

"Kadang-kadang sering chat sama dia. Tapi dia sibuk kan dan kalau lagi istirahat saya enggak mau ganggu. Saya dengar dia lagi pemulihan, saya enggak mau ganggu terlalu banyak," ucap Gaston.

"Ya kadang kami berantam lewat handphone, tapi kalau kamu ketemu ya pasti kami mulai ketawa karena waktu kami bersama kami selalu happy," tambahnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com