Gaston Castano Ungkap Alasan Belum Jenguk Julia Perez

Kompas.com - 11/01/2017, 22:14 WIB
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Pemain sepak bola Gaston Castano mengungkapkan alasan mengapa ia belum pernah menjenguk bekas istrinya, penyanyi dangdut Julia Perez alias Jupe. Padahal, Jupe sedang berjuang melawan kanker serviks stadium empat yang mengharuskannya menjalani kemoterapi.

"Tergantung dari dia, bukan dari saya. Karena saya harus ikutin dia, bukan dia ikutin saya. Terakhir ketemu tahun lalu," ucapnya dalam wawancara di sela mengisi acara Pesbuker di Studio ANTV, Jakarta Selatan, Rabu (11/1/2017).

Gaston mengaku sangat ingin menengok dan memberi dukungan secara langsung kepada perempuan yang pernah menjadi pendamping hidupnya itu.

"Ya pasti mau banget (jenguk), saya pengin support dia terus. Dia pasangan paling lama, saya pengin ketemu. Nanti saya kontak dia, kalau enggak sibuk kamu ketemu," ujar Gaston.

Ia mengaku sebenarnya selama ini komunikasinya dengan Jupe tak terputus total. Mereka terkadang masih saling kontak lewat pesan singkat.

"Kadang-kadang sering chat sama dia. Tapi dia sibuk kan dan kalau lagi istirahat saya enggak mau ganggu. Saya dengar dia lagi pemulihan, saya enggak mau ganggu terlalu banyak," ucap Gaston.

"Ya kadang kami berantam lewat handphone, tapi kalau kamu ketemu ya pasti kami mulai ketawa karena waktu kami bersama kami selalu happy," tambahnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.