Tio Pakusadewo Siapkan Proyek Musik Bareng Glenn Fredly

Kompas.com - 12/01/2017, 21:14 WIB
Tio Pakusadewo dalam konferensi pers animasi Si Juki the Movie di kantor Falcon Pictures, Duren Tiga, Jakarta Selatan, Kamis (12/1/2017) sore. KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGTio Pakusadewo dalam konferensi pers animasi Si Juki the Movie di kantor Falcon Pictures, Duren Tiga, Jakarta Selatan, Kamis (12/1/2017) sore.
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Tio Pakusadewo akan membuat sebuah proyek musik untuk menandai 30 tahun ia berkarier dalam dunia seni peran Indonesia.

Hal itu ia ungkapkan dalam wawancara di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Kamis (12/1/2017) sore.

"30 tahun saya berkarya, nanti saya bikin itu (proyek yang berhubungan dengan musik)," kata Tio ketika ditanya apakah ia tertarik menjadi penyanyi.

Tio pernah tampil bernyanyi sambil memainkan harmonika dalam konser "Menanti Arah" penyanyi Glenn Fredly pada akhir 2015 lalu.Ia juga akan menyumbangkan suaranya lagi untuk film terbarunya yang rilis tahun ini berjudul The Prayer.

Sedangkan untuk proyek rahasianya nanti, Tio bakal bakal gantian menggandeng Glenn. Hanya saja, pemain film Surat dari Praha itu belum mau menjelaskan secara detail proyek seperti apa yang sedang ia siapkan.

"Lihat saja nanti. Saya kerja sama dengan Glenn Fredly. Nantilah, saya enggak usah ngomong sekarang. Nanti saja, belum lah," kata Tio.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X