Tahun Ini, Tio Pakusadewo Super Sibuk

Kompas.com - 13/01/2017, 15:02 WIB
Tio Pakusadewo dalam konferensi pers animasi Si Juki the Movie di kantor Falcon Pictures, Duren Tiga, Jakarta Selatan, Kamis (12/1/2017) sore. KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGTio Pakusadewo dalam konferensi pers animasi Si Juki the Movie di kantor Falcon Pictures, Duren Tiga, Jakarta Selatan, Kamis (12/1/2017) sore.
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Tahun 2017 menjadi tahun yang sangat sibuk bagi artis peran senior, Tio Pakusadewo.

Jadwal aktor yang dikenal lewat film Cinta dalam Sepotong Roti ini akan dipenuhi oleh promo film.

"Januari-Februari ini akan banyak promosi karena beberapa judul film saya rilis," kata Tio dalam wawancara di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Kamis (12/1/2017) sore.

Sebut saja, The Last Barongsai, Pertaruhan, film Bukaan 8, Jakarta Undercover, film musikal-komedi berjudul The Players, dan Night Bus.

"Semua tahun ini (tayang perdana)," kata Tio.

Di luar promo, suami Yvonne Ligaya Simorangkir ini juga sedang dan bakal menjalani shooting untuk beberapa layar lebar tahun ini.

Ada Filosopi Kopi 2, film My Generation, dan animasi adaptasi komik berjudul Si Juki the Movie.

"Bisa kebayang kesulitannya, sibuk," ujar Tio yang meraih Piala Citra dalam Festival Film Indonesia 1991 untuk kategori Aktor Terbaik itu.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X