Tora Sudiro Merasa seperti Pendamping "Superhero"

Kompas.com - 13/01/2017, 22:30 WIB
Tora Sudiro diabadikan usai konferensi pers film Demi Cinta di CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat (13/1/2017) malam. KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGTora Sudiro diabadikan usai konferensi pers film Demi Cinta di CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat (13/1/2017) malam.
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Tora Sudiro mencoba memposisikan diri layaknya seorang sidekick atau pendamping pahlawan super, saat ia beradu akting dengan Ricky Harun dalam film Demi Cinta.

"Di sini saya menaruh diri saya sebagai sidekick. Sidekick itu ibarat ada Batman, ada Robin," kata Tora usai konferensi pers film tersebut di CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat (13/1/2017) malam.

Dalam film Demi Cinta, Masbin, karakter yang diperankan Tora, diceritakan selalu mendampingi sepupunya Bagus (Ricky Harun) sang tokoh utama. Keduanya sama-sama terjebak dalam persoalan pelik sekaligus konyol.

"Di sini ada Bagus, ada Masbin. Jadi pas di situ," ujar Tora.

Soal membangunan kekompakan dengan Ricky, bukan hal yang sulit bagi Tora. Ayah lima anak ini menyebut Ricky adalah salah satu lawan main yang asyik diajak bekerja sama.

"Ricky gampang diajak kerja sama. Untuk membangun chemistry udah enggak terlalu sulit," ucap Tora.

Film Demi Cinta juga menghadirkan Titi Kamal, Barry Prima, Verdi Solaiman, Teuku Rifnu Wikana, Nasya Marcella dan lainnya. Drama komedi karya sutradara Azhar Kinoi Lubis ini akan tayang perdana di bioskop Tanah Air pada 19 Januari 2017.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X