Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sederet Artis Musik Akan Tampil dalam Pergelaran Pelantikan Donald Trump

Kompas.com - 15/01/2017, 13:31 WIB

WASHINGTON DC, KOMPAS.com -- Upacara pelantikan presiden terpilih AS, Donald Trump, akan diselenggarakan pada 20 Januari 2017 waktu setempat di The Lincoln Memorial, Washington DC.

Sederet artis musik akan menyemarakkan pergelaran petang dalm rangka upacara tersebut.

"Presiden terpilih Trump sudah dengan jelas menyatakan pelantikan akan dilakukan oleh dan bagi warga Amerika. Pelantikan ke-58 akan merayakan sejarah Amerika dan warisannya, tentunya sambil menyongsong masa depan yang lebih cerah bagi warga Amerika," kata ketua panitia penyelenggara acara itu, Tom Barrack.

"Lebih dari semua itu, perayaan akan dipersembahkan bagi atribut terbesar kita, masa transisi yang damai dari kekuatan partisan," lanjutnya.

Pergelaran tersebut akan dimulai dengan "Voices of the People", yang melibatkan penampilan para warga negara AS yang sudah mendaftar untuk turut serta di dalamnya.

Bagian itu akan diikuti dengan "Make America Great Again! Welcome Celebration," yang akan dimeriahkan oleh sederet artis musik, yaitu Toby Keith, Jon Voight, The Piano Guys, Lee Greenwood, RaviDrums, 3 Doors Down, The Frontmen of Country, Tim Rushlow yang mantan vokalis Little Texas, Larry Stewart dari Restless Heart, dan Richie McDonald dari Lonestar.

Pergelaran tersebut akan disajikan untuk umum secara gratis.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com