Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Raffi Ahmad: Memulai Semuanya yang Baru

Kompas.com - 16/01/2017, 18:06 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Tuntutan pekerjaan membuat pembawa acara Raffi Ahmad jarang berkumpul dengan keluarga. Namun, ayah satu anak ini tak akan melewatkan peluang untuk berlibur dengan keluarga kecilnya jika kesempatan itu datang seperti pada akhir 2016 lalu.

Ketika itu, ia bersama sang istri yang artis peran Nagita Slavina dan putranya, Rafathar Malik Ahmad, memilih untuk menikmati pergantian tahun di Eropa.

"Alhamdulillah kemarin sudah liburan, sekarang memulai tahun baru lagi dan sudah memulai semuanya yang baru yang penting fisik sih sehat bahagia," ujar Raffi saat ditemui di MNC Tower, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (16/1/2017).

Raffi tak memungkiri bahwa ia cukup disibukan dengan kegiatan keartisannya sehingga semakin jarang bertemu anak dan istri.

"Karena gue sendiri tuh tiap hari shooting dari jam lima pagi sudah berangkat shooting sampai rumah jam 2 pagi. Paling ketemu Rafathar sama Gigi tuh ya Sabtu-Minggu, itu juga kadang ke luar kota," ujar Raffi.

Untuk itu, Raffi memilih menyediakan waktu untuk berlibur bersama keluarganya.

"Libur juga mendingan dirapel dua bulan atau sebulan sekali libur tiga empat hari, karena kan sudah ada tanggung jawab juga buat anak," tuturnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com