Rian "D'MASIV" dan Ritual Bertemu Idola

Kompas.com - 17/01/2017, 22:13 WIB
|
EditorIrfan Maullana


JAKARTA, KOMPAS.com - Konser "Get Up Tour" yang digelar musisi dari Kanada Bryan Adams di Grand Ballroom The Ritz-Carlton, Pacific Place, Jakarta, pada Senin (16/1/2017) malam, menyisakan kenangan manis bagi vokalis band D'MASIV, Rian Ekky Pradipta.

Usai pertunjukan Adams ditutup dengan lagu "All For Love", pria yang biasa dipanggil Rian "D'MASIV" itu mengunggah foto dengan keterangan yang ia sebut sebagai 'ritual'. Apa artinya?

Bagi Rian, 'ritual' tersebut merupakan kebiasaan yang ia kerap lakukan usai menyaksikan konser musisi yang ia gemari. Umumnya penggemar, Rian akan menghampiri sang idola untuk sekadar meminta tanda tangan atau berswa foto.

"Ritual bertemu idola.. meminta tanda tangan di cover album..," tulis Rian pada keterangan foto yang diunggahnya melalui akun Instagram @rianekkypradipta, Selasa (17/1/2017).

Yang menarik, Rian tak hanya berburu tanda tangan Adams, tetapi juga menanti coretan tangan dari gitaris Keith Scott.

"yang sebelah kanan adalah keith scott gitaris yang sudah bersama sama bryan adams selama 35 tahun.. thank u @bryanadams and keith scott for signing.. #bryanadams #bryanadamsjakarta #vinylsigning #signingsession," ungkap Rian mengenai pria berkacamata yang sedang membubuhkan tandatangan di sampul album vinyl koleksinya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.