Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rian "D'MASIV" dan Ritual Bertemu Idola

Kompas.com - 17/01/2017, 22:13 WIB
Irfan Maullana

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com - Konser "Get Up Tour" yang digelar musisi dari Kanada Bryan Adams di Grand Ballroom The Ritz-Carlton, Pacific Place, Jakarta, pada Senin (16/1/2017) malam, menyisakan kenangan manis bagi vokalis band D'MASIV, Rian Ekky Pradipta.

Usai pertunjukan Adams ditutup dengan lagu "All For Love", pria yang biasa dipanggil Rian "D'MASIV" itu mengunggah foto dengan keterangan yang ia sebut sebagai 'ritual'. Apa artinya?

Bagi Rian, 'ritual' tersebut merupakan kebiasaan yang ia kerap lakukan usai menyaksikan konser musisi yang ia gemari. Umumnya penggemar, Rian akan menghampiri sang idola untuk sekadar meminta tanda tangan atau berswa foto.

"Ritual bertemu idola.. meminta tanda tangan di cover album..," tulis Rian pada keterangan foto yang diunggahnya melalui akun Instagram @rianekkypradipta, Selasa (17/1/2017).

Yang menarik, Rian tak hanya berburu tanda tangan Adams, tetapi juga menanti coretan tangan dari gitaris Keith Scott.

"yang sebelah kanan adalah keith scott gitaris yang sudah bersama sama bryan adams selama 35 tahun.. thank u @bryanadams and keith scott for signing.. #bryanadams #bryanadamsjakarta #vinylsigning #signingsession," ungkap Rian mengenai pria berkacamata yang sedang membubuhkan tandatangan di sampul album vinyl koleksinya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com