Suami Ria Irawan Ingin Belajar Agama Lebih Serius

Kompas.com - 20/01/2017, 09:33 WIB
Ria Irawan dan sang suami, Mayky Wongkar, dijumpai sesudah menjalani shooting sebuah acara bincang-bincang di Studio Trans TV, Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (19/1/2017). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNGRia Irawan dan sang suami, Mayky Wongkar, dijumpai sesudah menjalani shooting sebuah acara bincang-bincang di Studio Trans TV, Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (19/1/2017).
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com -  Artis peran Ria Irawan mengatakan suaminya, Mayky Wongkar, ingin belajar agama Islam lebih dalam lagi.

Sebagai informasi, Ria dan Mayky baru menjalankan ibadah umrah di Mekkah. Menurut Ria, ibadah itu menjadi sebuah pengalaman religi bagi Mayky yang seorang mualaf.

"Dia jadi pengin ke pesantren, pengin belajar agama. Pengin memperdalam Islam dengan lebih serius lagi," kata Ria saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (19/1/2017).

"Pas umrah lebih bersyukur lagi karena ternyata dikasih teman, istri, sahabat yang ternyata baik-baik semuanya," timpal Mayky.

Ia mengaku mendapat belajar banyak dari pengalaman religinya tersebut.

"Banyak ngajarin saya untuk lebih toleransi, rendah hati. Ternyata Islam itu indah," lanjut dia.

Ria pun berharap Mayky menjadi muslim yang lebih saleh.

Ria Irawan dan Mayky Wongkar menikah di KUA Kecamatan Cilandak, Jakarta Selatan, pada 23 Desember 2016.

Perempuan berusia 47 tahun itu mengatakan, ia sudah lama mengenal Mayky. Sebab pria itu sudah menjadi asistennya selama 11 tahun.

Setelah menjalani akad nikah, mereka menggelar sebuah syukuran sederhana di kediaman Ria.
"Enggak ada resepsi karena aku enggak boleh terlalu capek, pelaminan enggak ada," ucap Ria.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X