Ahok Ucapkan Selamat kepada Andien

Kompas.com - 20/01/2017, 14:22 WIB
Andien Aisyah dan suaminya, Irfan Wahyudi, menghadiri perilisan single Andien berjudul Belahan Jantungku di Galeri dia.lo.gue, Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (22/12/2016). Lirik lagu itu diciptakan oleh penyanyi Tulus dan diproduseri oleh gitaris Nikita Dompas. KOMPAS.com/TRI SUSANTO SETIAWANAndien Aisyah dan suaminya, Irfan Wahyudi, menghadiri perilisan single Andien berjudul Belahan Jantungku di Galeri dia.lo.gue, Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (22/12/2016). Lirik lagu itu diciptakan oleh penyanyi Tulus dan diproduseri oleh gitaris Nikita Dompas.
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Gubernur non-aktif DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, mengirimkan sebuah kartu ucapan selamat atas kelahiran anak pertama Andien Aisyah.

Hal itu diungkap Andien melalui Instagram Story pada akunnya, @andienaisyah, Kamis (19/1/2017).

"Utk Sdri Andien. Selamat telah dipercaya Tuhan YME seorang putra. Doa saya agar kamu diberi hikmat bijaksana membesarkan dan mendidiknya sesuai rencana Tuhan," tulis Ahok pada selembar kartu.

Dalam video berdurasi 9 detik itu, Andien membaca pesan pada kartu tersebut.

"Thank you, Pak Ahok," kata Andien kemudian

Istri  Irfan Wahyudi itu juga menulis "Terimakasih Pak @basukibtp," pada video pendek itu.

Putra Andien, Anaku Askara Biru, lahir pada 7 Januari 2017. Ia dilahirkan dengan 3,285 kilogram dan panjang 49 sentimeter.

Andien melakukan persalinannya melalui proses water birth atau kelahiran di dalam air.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.