Perpisahan dengan Staf Gedung Putih, Obama Undang Bruce Springsteen

Kompas.com - 20/01/2017, 17:03 WIB
Bruce Springsteen tampil bersama E Street Band di Los Angeles Sports Arena, di Los Angeles, California, Selasa (15/3/2016). KEVIN WINTER / GETTY IMAGES NORTH AMERICA / AFPBruce Springsteen tampil bersama E Street Band di Los Angeles Sports Arena, di Los Angeles, California, Selasa (15/3/2016).
EditorKistyarini

KOMPAS.com — Ketika panitia pelantikan Donald Trump mengalami kesulitan mengundang artis papan atas, Presiden AS Barack Obama mendatangkan Bruce Springsteen dalam acara perpisahan dengan para staf Gedung Putih.

Associated Press (AP) melaporkan, Kamis (19/1/2017), penyanyi berjuluk "The Boss" itu tampil dengan perangkat akustik selama dua jam.

Sebuah sumber yang dikutip AP mengatakan, acara perpisahan itu digelar pada 12 Januari lalu.

Pertunjukan istimewa itu digelar untuk semua staf Gedung Putih yang sudah melayani Obama selama dua kali masa pemerintahannya. Yang hadir tidak diperbolehkan mengambil foto.

Bruce Springsteen dikenal sebagai salah satu artis pendukung Obama. Ia beberapa kali tampil dalam kampanye Obama pada tahun 2008 dan 2017.

Pada November 2016 lalu, Obama menganugerahkan medali kehormatan Presidential Medal of Freedom. Upacaranya digelar di Gedung Putih.

Springsteen juga mendukung calon presiden dari Partai Demokrat, Hillary Clinton, pada pemilihan presiden lalu.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Hillary dikalahkan oleh Donald Trump, yang akan dilantik pada Jumat (20/1/2017) di Washington DC.



Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X