Nyanyikan "Anak Jalanan", Andy "/rif" Naik Moge

Kompas.com - 20/01/2017, 23:19 WIB
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Sepeda motor gede alias moge, masuk ke arena konser "Nostalgia SMA - The 80s Are Back!" di Plenary Hall Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta Selatan, Jumat (20/1/2017) malam. Orang-orang berpakaian serba hitam tampak mengendarai moge.

Di antara rider moge itu tampak vokalis grup band /rif, Restu Triandy alias Andy yang dibonceng. Dengan setelan jaket kulit, topi, dan kacamata hitam, Andy sempat bersorak ke arah penonton sebelum turun dari motor dan berjalan ke panggung.

"Anak jalanan kumbang metropolitan // Selama ramai dalam kesepian // Anak jalanan korban kemunafikan // Selalu kesepian di keramaian," lantunnya kemudian.

Tepuk tangan meriah langsung menyambut aksi panggung Andy bersama belasan penari latar. Ia bergoyang meliuk-liuk mengikuti entakan musik yang dipopulerkan Chrisye itu.

Tak hanya dia yang diantar kendaraan bermotor ke depan panggung. Sebelumnya, penyanyi Denny Malik juga datang dengan menumpang mobil Jeep.

Denny yang juga dikenal sebagai koreografer ini menyanyikan lagu "Jalan Sore" dengan nuansa warna-warni.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.