Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Nyanyikan "Anak Jalanan", Andy "/rif" Naik Moge

Kompas.com - 20/01/2017, 23:19 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Sepeda motor gede alias moge, masuk ke arena konser "Nostalgia SMA - The 80s Are Back!" di Plenary Hall Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta Selatan, Jumat (20/1/2017) malam. Orang-orang berpakaian serba hitam tampak mengendarai moge.

Di antara rider moge itu tampak vokalis grup band /rif, Restu Triandy alias Andy yang dibonceng. Dengan setelan jaket kulit, topi, dan kacamata hitam, Andy sempat bersorak ke arah penonton sebelum turun dari motor dan berjalan ke panggung.

"Anak jalanan kumbang metropolitan // Selama ramai dalam kesepian // Anak jalanan korban kemunafikan // Selalu kesepian di keramaian," lantunnya kemudian.

Tepuk tangan meriah langsung menyambut aksi panggung Andy bersama belasan penari latar. Ia bergoyang meliuk-liuk mengikuti entakan musik yang dipopulerkan Chrisye itu.

Tak hanya dia yang diantar kendaraan bermotor ke depan panggung. Sebelumnya, penyanyi Denny Malik juga datang dengan menumpang mobil Jeep.

Denny yang juga dikenal sebagai koreografer ini menyanyikan lagu "Jalan Sore" dengan nuansa warna-warni.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com