Lucky Hakim Ingin Istrinya Bisa Masak

Kompas.com - 23/01/2017, 22:23 WIB
Lucky Hakim bersama istrinya, Tiara Dewi, diabadikan di Gedung Trans, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, pada Senin (23/1/2017). KOMPAS.com/TRI SUSANTO SETIAWANLucky Hakim bersama istrinya, Tiara Dewi, diabadikan di Gedung Trans, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, pada Senin (23/1/2017).
|
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran dan anggota DPR RI Lucky Hakim (37) mengatakan bahwa ia akan meminta istrinya, Tiara Dewi, mengambil kursus memasak. Sebab, ungkap Lucky lagi, pemilik nama asli Fitria Andriyani itu belum bisa memasak.

"Yang standar dia mungkin akan les privat masak," kata Lucky di Gedung Trans, Mampang, Jakarta Selatan, pada Senin (23/1/2017).

Lucky mengatakan bahwa yang biasa memasak di rumah adalah asisten rumah tangganya atau, kadang, Lucky sendiri. Sementara itu, istrinya membantu memotong sayuran.

"Memang saya emggak meminta dia langsung bisa masak. Bukan buat saya sih, tapi buat dia sendiri. Basically, saya senang bisa masak sendiri. Ketika masakin buat orang yang kita senang itu bahagia. Saya ingin dia seperti itu," jelas Lucky.

Lucky dan Tiara menikah di Masjid At-Tin, Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur, pada 19 Januari 2017.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X