Lucky Hakim Paksa Istri Konsumsi Makanan Sehat

Kompas.com - 23/01/2017, 23:07 WIB
Lucky Hakim bersama istrinya, Tiara Dewi, diabadikan di Gedung Trans, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, pada Senin (23/1/2017). KOMPAS.com/TRI SUSANTO SETIAWANLucky Hakim bersama istrinya, Tiara Dewi, diabadikan di Gedung Trans, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, pada Senin (23/1/2017).
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran dan anggota DPR RI Lucky Hakim (37) memaksa istrinya, Tiara Dewi, untuk banyak mengonsumsi makanan sehat, antara lain sayur mayur.

"Saya banyak memaksa dia makan makanan sehat. Kan kalau makan di luar banyak yang MSG (monosodium glutamat)," ujar Lucky di Gedung Trans, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (23/1/2017).

"Dia itu harus banyak makan sayuran. Dia paling jarang makan sayuran," lanjut Lucky.

Lucky memaksakan hal itu demi kesehatan istrinya. Sebab, selama ini Tiara lebih sering mengonsumsi obat-obatan dan ramuan pendukung diet.

Karena itu, ia meminta Tiara untuk mengonsumsi makanan organik agar metabolisme dalam tubuhnya terjaga.

Sementara untuk asupan vitamin, Lucky menyarankan agar sang istri juga tak luput untuk mengonsumsi buah-buahan.

"Saya suka mendorong Tiara untuk banyak makan buah," katanya.

Tiara mengaku memaklumi permintaan sang suami demi kebaikannya juga. Apalagi, menurut dia, Lucky termasuk suami yang protektif.

"Protect banget dia. Setelah menikah banyak hal yang memang berseberangan. Memang saya kalau makan dan tidur suka ngawur. Sekarang saling mengingatkan aja," katanya.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X