Marshanda Sedih Tak Bisa Ajak Sienna Liburan ke Jepang

Kompas.com - 23/01/2017, 23:40 WIB
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran sekaligus penyanyi Marshanda merasa ada yang kurang saat ia berlibur bersama ibu dan kedua adiknya selama delapan hari di Jepang. Pasalnya, pemain film 3 Pilihan Hidup ini tak bisa mengajak serta putrinya, Sienna Ameerah Kasyafani.

"Iya, Sienna-nya enggak bisa ikut," kata Marshanda saat ditemui di Terminal 2D Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten, Senin (23/1/2017).

Kesedihan Marshanda semakin menjadi kala ia berkunjung ke Disney Land, di mana terdapat beberapa tokoh kartun kesukaan putri hasil pernikahannya dengan artis peran Ben Kasyafani itu.

"Iya pasti (teringat) soalnya kan kemarin waktu ke Disney Sea kan itu kan lihat banyak cerita-cerita Disney gitu yang dia suka," paparnya.

Ia pun berencana untuk suatu hari kembali ke sana bersama Sienna

"Kayak aku ke sana kayak inget Sienna gitu. Aku mau ngajak Sienna, one day lah ke sana lagi," ucap perempuan yang akrab disapa Caca itu.

Sayangnya, saat ditanya apa alasan Sienna tak bisa ikut serta, Marshanda hanya menjawab singkat, "Pokoknya enggak bisa lah."

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.